Pembukaan MTQ

Pembukaan MTQ Ke VIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Lingga Resmi Dibuka Asisten Pemerintahan Pemprop Kepri

Selasa, 03 Maret 2020 - 01:23:36 WIB Cetak

Raja Ariza M.H diberikan sekapur sirih oleh M.Nizar, S.Sos

Pembukaan MTQ Ke VIII Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Lingga Resmi Dibuka Asisten Pemerintahan Pemprop Kepri.

Drs.H.M Juramadi Esram SH.MT.MH
       Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VIII tahun 2020  tingkat Kabupaten Lingga, pada hari Senen (02/03-2020) di Lapangan sepak bola Yusuf Kahar Senayang, resmi dibuka oleh Asisiten Pemerintahan Pemprop Kepri.
      Mengawali acara, dipersembahkan tarian sekapur sirih, kemudian  dilanjukan pembacaan ayat suci Al-qur'an oleh Andika Pangestu yang pernah meraih juara harapan I pada tingkat Internasional, dilengkapi dengan pembacaan do'a selamat.
      Turut memberikan kata sambutan, Drs H.M Juramadi Esram SH.MT.MH, mewakili Bupati Lingga H.Alias Wello, S.IP, M.Tr.IP.

M.Nizar, S.Sos.
      Kata sambutan Wakil Bupati Lingga ;"Al-qur'an bukan sekedar bacaan, bukan sekedar nyanyian, akan tetapi, Al-Qur'an lebih dari itu, adalah pedoman dalam kehidupan, kebuthan mutlak dalam menjalani kehidupan didunia maupun diakhirat".
       Asisten Pemerintahan Propinsi Kepri, Raja Ariza M.H, dalam kata sambutannya antara lain mengatakan ; "dengan Di Laksanakan MTQ Ke VIII tinggkat Kab Lingga, supaya kita bisa meng-implementasikan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari, dengan demikian, Kab. Lingga dapat menciptakan Qori & Qoriah terbaik serta dapat mengharum kan nama Kabupaten Lingga pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kepri, bahkan dapat juga mengharumkan nama Provinsi Kepri pada tingkat Nasional dan Internasional".

Raja Ariza M.H
      MTQ ke VIII tahun 2020 tingkat Kabupaten Lingga ini dihadiri oleh ; Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza beserta ibu , Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos berserta ibu, Ketua DPRD Lingga Nashiruddin, Ketua Penhgerak PKK Kabupaten Lingga ibu.Hj. Heryulita Alias Wello, Danlanal Dabosingkep LETKOL Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M, Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, Kasat Lantas AKP Emsas, Kasat Intel AKP Prekdi Pahpahan, Kasat Binmas AKP Amir Hamzah, Kasat Samapta AKP Bangun Tua Nasution, Kasat Reskrim AKP Rangga Primazada, Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri dan personil Polres Lingga, Danramil Senayang, Danramil Singkep, seluruh OPD Pemkab Lingga, Kabag Humas dan Kominfo Pekab Lingga Jumadi,13 Camat, hampir seluruh Kepala Desa se Kab.Lingga, para Qori dan Qoriah, dewan hakim, opisial kapilah berserta rombongan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat pengunjung.
       Diakhir acara Pembukaan MTQ ke VIII tahun 2020 tingkat Kab.Lingga dilapangan sepak bola Yusuf Kahar Senayang, pada hari Senen malam (02/02-2020), dipertunjukkan tarian kolosal pelita hati.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ