Sinergitas TNI POLRI

Sinergitas TNI Polri, Polres Lingga Melaksanakan Koordinasi Dengan TNI.

Ahad, 01 Maret 2020 - 13:20:41 WIB Cetak

Sinergitas TNI Polri di Lingga

Sinergitas TNI Polri, Polres Lingga Melaksanakan Koordinasi Dengan TNI.

      Polres Lingga gelar Rapat Kordinasi tentang persiapan penanggulangan bencana alam dan laka laut bertempat di Kedai Kopi Goleng Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu(29/02/2020).
      Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengatakan rapat tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menanggulangi bencana alam dan laka laut guna menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Lingga.
      “Kegiatan ini untuk mempersiapkan segala perlengkapan yang di butuhkan untuk menghadapi bencana alam dan laka laut dan mempersiapkan personil yang akan terjun ke lokasi bencana alam dan laka laut,”ucap Kabag Ops.
      Berkordinasi dengan BPBD daerah untuk langkah yang akan di hadapi ketika bencana dan laka laut terjadi.
      Kegiatan rapat koordinasi tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, hal itu tentunya juga akan menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang menyaksikan pertemuan tersebut, bahwa keberadaan TNI dan Polri akan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Humas Polres Lingga/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ