RT Jualan Sabu Diringkus Polisi Saat Lagi Duduk Dirumah

Sabtu, 29 Februari 2020 - 22:31:31 WIB Cetak

BAGANBATU-Sedang duduk-duduk di dalam rumah RT Alias Redo Bin Maidon Tambunan (32) Warga Dusun Simpang Pujud Kepenghuluam Bahtera Makmur, berhasil di ringkus Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah,terkait dugaan kepemilikan Narkotika Jenis Sabu-sabu,Jum'at (28/02) Kemarin.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol.Panangian.SH.M.Si melalui Kanit Reskrim Iptu.Nur Rahim.Sik membenarkan telah berhasil diamankan pelaku kepemilikan Narkotika Jenis Sabu-sabu.

"Benar telah diamankan Seorang Pria di kediamannya karena diduga memiliki Narkotika Jenis Sabu-sabu,"kata Kanit Reskrim.

Iptu Nur Rahim.Sik kepada awak media menerangkan Kronologis penangkapan  bermula masuknya informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di TKP, Jumat(28/2) sekira pukul 17.30 Wib.

"Berdasarkan informasi tersebut, tim opsnal melaporkan akan informasi ini kepada Kapolsek Bagan Sinembah yang selanjutnya Kapolsek melalui Kanit Reskrim memerintahkan tim opsnal Polsek Bagan Sinembah untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut."terangnya.

Usai menerima Perintah sekira Pukul 18.20 tim opsnal yang dipimpin Ipda.M.Pasaribu meluncur kelokasi dan langsung  melakukan serangkaian penyelidikan di lokasi yang dimaksud dan langsung mengamankan tersangka RT alias Redo saat sedang duduk didalam rumahnya dengan dilanjutkan pengeledahan dirumah dan tersangka yang disaksikan oleh perangkat desa.

Dirumah tersangka saat pengeledahan ditemukan yang diduga Narkotika Jenis Sabu sabu seberat 1.14 Gram,Kotak Rokok Merk Magnum yang berisikan Plastik Bening klip merah yang didalamnya terdapat empat bungkus apaket kecil yang masing-masing berisikan Butiran Kristal bening diduga jenis sabu duabungkus plastik bening ukuran sedang yang di dalamnya masing-masing berisikan bungkusan bungkusan kosong plastik bening berukuran kecil, dua buah mancis, satubuah gunting, tigabuah pipet ukuran kecil dan duabuah pipa plastik bening ukuran kecil yang tersambung di tutup botol lasegar warna biru.

"Setelah melakukan Pengeledahan Tersangka dan barang bukti di gelandang Kemalposek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut,"Pungkas Baim (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ