Persiapan Paskibraka.

Persiapan Seleksi Paskibrak Tahun 2020 Di Kabupaten Lingga Di Gelar Di Wisma Ria Dabosingkep.

Sabtu, 29 Februari 2020 - 12:46:26 WIB Cetak

Yusrizal Asisten pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Lingg

Persiapan Seleksi Paskibrak Tahun 2020 Di Kabupaten Lingga Di Gelar Di Wisma Ria Dabosingkep.

Persiapan Seleksi Paskibraka di Kabupaten Lingga, dilaksanakan pada hari Sabtu (29/02-2020), bertempat digedung Wisma Ria Dabosingkep.

       "Selain untuk mensleksi Paskibraka, acara digelar di Wisma Ria ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada siswa-siswi SMP dan SMA bahwasanya, gedung tersebut adalah sebagai sarana hiburan yakni Bioskop dimasa jayanya Timah dahulu"; demikian kata Yusrizal selaku Asisten pada Pemkab Lingga, ketika ditanya awak media usai acara pembukaan Seleksi Paskibraka.


     Menjelang acara seleksi yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang, momen ini juga diisi dengan lomba kreasi baris-berbaris tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP-red) dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA -red) "; Yusrizal menambahkan.
      Lebih lanjut Yusrizal menyampaikan pada awak media kami ;" adapun lomba baris-berbaris nantinya, diikuti oleh Enam sekolah tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Lingga, yang perlu diperhatikan oleh perserta lomba, diantaranya adalah Kerapian peserta, Kekompakkan, dan Ketepatan waktu".
     Ditemui Arif Nurfalah selaku Ketua PPI (Purna Paskibraka Indonesia -red) usai acara yang sama, dengan singkat beliau menjelaskan ;"setelah jaman timah berlalu, gedung ini (Wisma Ria -red) dipakai untuk aktivitas pemuda, karena jarang digunakan, maka saat ini lebih banyak gedung Wisma Ria ini untuk kegiatan olah-raga".
     "Kiprah Paskibraka Kabupaten Lingga pada tahun 2019 lalu, bisa mencapai tingkat Nasional, maka pada tahun 2020 ini, kita akan berupaya kembali sekuat-kuatnya untuk memotivasi para peserta Paskibraka dengan harapan mampu untuk sampai ke tingkat Nasional seperti tahun lalu"; kata Arif Nurfalah selaku ketua PPI Kab.Lingga mengakhiri penjelasan singkatnya. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ