Besembang Bercerite

Kapolres Lingga Basembang Becerite Kamtibmas Bersama TNI, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga.

Kamis, 27 Februari 2020 - 15:15:32 WIB Cetak

Kapolres Lingga Basembang Becerite Kamtibmas Bersama TNI, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga.

   Guna menjalin silaturahmi yang baik, Kapolres Lingga gelar coffee morning besembang becerite bersama TNI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga, pada hari Kamis(27/02-2020), bertempat di rumah makan olek terletak diujung Jl.Perusahaan kota Dabosingkep.

     Kegiatan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K. M.Si, hadir antara lain, Kabagwatpres Ro SDM Polda Kepri AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., Danlanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Wakapolres Lingga KOMPOL Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., PJU Polres Lingga, Ketua FKUB Kab. Lingga H. M. Ridwan Mahadun, Seketaris MUI Kab. Lingga Ustadz Ilhamuddin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Lingga.


     Besembang bercerite Kamtibmas, merupakan langkah awal Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.M.Si, dalam menampung segala bentuk informasi dan masukkan dari masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Lingga.
     Dalam kesempatan Besembang becerite tersebut, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si menyampaikan; "kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar umat beragama dan mengakomodir saran, masukan serta informasi dari masyarakat kepada kepolisian, untuk bisa memberikan konstribusi yang positif terhadap Polres Lingga dan terjalinnya sinergitas antara TNI - Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga".
     “Mari kita bersinergi mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Linggia ini, supaya tercipta situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif”, ucap Kapolres Lingga.


     Di sela besembang becerite,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat meng-apresiasi atas kegiatan Besembang Becerite tersebut dan mengatakan akan saling besinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polres Lingga.
     Diakhir kegiatan Besembang Bercerite Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang  S.I.K, M.Si menyampaikan ; "bahwa Kepolisian akan menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga".(Sumber Humas Polres Lingga/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ