Penyambutan

Penyambutan AKBP.Boy Herlambang Kapolres Lingga Yang Baru.

Rabu, 26 Februari 2020 - 09:05:17 WIB Cetak

AKBP.Boy Herlambang S.I.K, M.Si disuguhi tarian sekapur sirih

Penyambutan AKBP.Boy Herlambang Kapolres Lingga Yang Baru.


     Bertempat dihalaman Mapolres Lingga, pada hari Rabu pagi (26/02-2020), telah dilaksanakan apel penyambutan AKBP.Boy Herlambang S.I.K, M.Si sebagai Kapolres Lingga yang baru dan disambut oleh AKBP.Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T Kapolres yang digantikan.
     AKBP. Boy Herlambang S.I.K, M.Si didampingi oleh isterinya selaku ibu Bayangkari yang baru diPolres Lingga, demikian juga dengan AKBP. Joko Adi Nugroho juga didampingi oleh isteri yang nota bene ibu Bayangkari yang digantikan.


     Pada acara gelar apel penyambutan tersebut, dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Lingga dalam suasana bahagia serta haru serta diliput oleh awak media.
      Kedatangan AKBP.Boy Herlambang S.I.K, M.Si, diawali dengan penyambutan dengan memperagakan atraksi pencak silat dan selesai atraksi, AKBP.Boy Herlambang, S.I.K, M.Si mengulurkan tangan kepada yang melakukan atraksi pencak silat.


      Dalam cuaca sinar matahari pagi, AKBP.Boy Herlambang S.I.K, M.Si berserta ibu, duduk dikursi dengan menikmati suguhan tarian persembahan yang dikenal dengan tarian "Sekapur Sirih".
     Selesai tarian sekapur sirih dipertunjukkan, AKBP.Boy Herlambang S.I.K, M.Si dan ibu, mencicipi sirih yang disodorkan oleh para penari.


     Acara apel penyambutan diakhiri dengan pelukkan kemesraan antara AKBP.Boy Herlambang S.I.K, M.Si dengan AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T dilanjutkan oleh keduanya memasuki Mapolres Lingga.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ