Putri Kelahiran Pekan Baru R.Rionita Meilani Simbolon SH dilantik sebagai Panmud Hukum PN Rohil

Selasa, 25 Februari 2020 - 11:35:43 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) - Putri Kelahiran Pekan Baru R.Rionita Meilani Simbolon SH dilantik sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir Kelas II,yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra , Selasa 25 Februari 2020.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Faisal SH MH, sebagai saksi yakni Bapak Bayu Nugroho Muhammad Nur, Skom dan Ibu Esra Rahmawati Sinaga, SH (Panmud Perdata), serta Rohaniawan (Juru Sumpah) 

Hadir dalam pelantikan tersebut Para Hakim Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Ketua Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, Kanit 2 Polres Rokan Hilir IPTU R.Ginting SH, Penasehat Hukum Selamat Sempurna Sitorus SH serta Awak Media.

Sebelumnya R.Rionita Meilani Simbolon SH merupakan Plt Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Rokan Hilir Kelas II selama 2 Tahun lamanya. Pelantikan ini juga berdasarkan Surat Mahkamah Agung Nomor 22/ DJU/SK/KP.04.5/1/2020 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan Dilingkungan Peradilan Umum dikarenakan pengangkatan tersebut dipandang perlu dilakukan.

Dalam Amanat Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, berpesan pegawai yang baru dilantik harus selalu meningkatkan kinerjanya dan dapat bekerja sama dengan baik antar kepaniteraan dan subbagian sehingga menjadi lebih baik lagi.

"Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan juga suatu kehormatan. Disamping banyak pekerjaan yang menunggu harus diselesaikan dan diharapkan akan lebih meningkat lagi poin yang harus capai," ucap Ketua Pengadilan.

Dalam kesempatan itu pula, Panitera Muda Hukum (Panmud Hukum) membacakan "Pakta Integritas" sebagai janji melaksanakan tupoksinya dalam menjalankan tugas dan mencapai target yang telah dicanangkan," ucap R.Rionita

Selanjutnya acara sesi poto bersama dan ucapan selamat kepada panitera muda hukum yang baru saja dilantik. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ