Wisuda Tertunda ?

37 Orang Mahasiswa-Mahasiswi Stisip Bunda Tanah Melayu Lelah Menunggu Wisuda ?".

Senin, 24 Februari 2020 - 13:04:26 WIB Cetak

Kampus Stip Bunda Tanah Melayu (BTM) di Daik Kabupaten Lingga.

"37 Orang Mahasiswa-Mahasiswi Stisip Bunda Tanah Melayu Lelah Menunggu Wisuda ?".

   Foto Tahun 2018 lalu saat akan melaksanakan KKN.

     Khabar diterima pada hari Senen (24/02-2020) dari seseorang yang mengaku salah satu Mahasiswa Stisp Bunda Tanah Melayu (BTM-red) berinisial "SL" didesa Penuba Kec.Selayar Kab.Lingga mengatakan ;"saya dan kawan-kawan, kirang lebih 37 orang, sampai saat ini, belum juga di Wisuda, walaupun kami sudah memenuhi semuanya".

     Mendapat informasi yang disampaikan secara langsung kepada awak media kami, lalu awak media melakukan konfirmasi kepada Pak Isnin selaku Ketua Kampus Stisip BTM melalui no hp, selang beberapa menit informasi kami terima tadi, namun sayang, no hp pak Isnin menjawab "no yang anda tuju sedang tidak aktif".
     Langkah penggalian informasi, dengan mengkonfirmasi kepada nara sumber yang sangat layak kami percaya, pada hari Senen (24/02-2020) melalui pesan whatsApp dan tidak bersedia ditulis jati dirinya, sumber membenarkan bahwa ;"memang benar pak wartawan, tidak kurang dari 37 Mahsiswa yang belum di Wisuda sejak tahun 2017 lalu".
     Kalau informasi yang kami dapatkan ini memang benar, maka diharapkan semua pihak berkompeten, segera menyelesaikan dan memberikan solusi terbaik. Selain itu, diharapkan kepada pihak penegak hukum agar segera bertindak bila memang ada pasal-pasal yang dilanggar oleh pihak Kampus terhadap dugaan "pembiaran sehingga mengakibatkan mahasiswa terkatung-katung lebih dari setahun tidak di Wisuda". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ