Perwakilan Masyarakat Serahkan Surat Penolakan Truck Perusahaan Melintasi Dengan Melebihi Tonase Kepada Camat Basira

Sabtu, 22 Februari 2020 - 14:22:30 WIB Cetak

BASIRA-Aliansi Masyarakat Peduli Jalan Kecamatan Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya Serahkan surat keberatan kepada Camat Basira Drs.H.M.Yusuf.M.Si atas keberadaan Truk Perusahaan yang melintasi Jalan Utama Lintas Kecamatan dengan Tonase yang melebihi Kelas Jalan IIIC. Sabtu (22/02)

Informasi yang berhasil dirangkum awak media perwakilan dari Masyarakat, Marwan yang didampingi Elizar menyampaikan kepada Camat Bagan Sinembah Raya, nota keberatan disebabkan kelebihan muatan yang berakibat kerusakan jalan.

"Kita akan Lakukan Indefikasi dilapangan dengan pihak-pihak yang berkompeten selama tiga (3) hari dengan waktu yang tidak ditentukan agar mengetahui Angkutan Perusahaan mana yang melintasi."Kata Camat Basira.

Camat melanjutkan"Keresahan Masyarakat dari Aktivitas Truk Angkutan Perusahan yang melintasi Jalan Utama Kecamatan dengan tindakan awal yang telah kita lakukan memberikan surat himbauan agar mengurangi tonase muatan tersebut agar kondisi jalan dan ketertiban berlalulintas terjaga."Ucapnya kembali.

Dalam kesempatan itu Camat Basira memberikan Aprisiasi terhadap aksi kepedulian masyarakat atas kondisi jalan saat ini yang semangkin lama semangkin mengkwatirkan." Selaku Kepala Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya memberikan Apresiasi kepada seluruh masyarakat Basira yang begitu peduli terhadap situasi dan kondisi jalan utama Kecamatan yang mulai mengalami kerusakan."Puji Camat.

Sementara Perwakilan Masyarakat, Marwan, menyampaikan Seluruh Perusahaan yang beroperasi Diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah kita sampaikan akan Aksi ini melalui Surat yang ditanda tangani oleh Masyarakat.

"Aksi kepedulian Masyarakat terlahir kembali dari Aksi yang dulu juga pernah dikarenakan sikap perusahaan yang selama ini Apatis (tidak mau tau) terhadap situasi dan kondisi jalan dengan melintasi jalan dengan muatan semaunya aja padahal kelas jalan tidak sesuai."Katanya.

"Sebagai masyarakat kami Apresiasi kepada Camat yang begitu tangap terhadap keluhan masyarakat semoga ini menjadi awal kebangkitan untuk kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang sama sama kita cintai ini."Pungkas Marwan.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ