MTQ Kec.Selayar

"Lantunan Merdu Suara Maratusholiha M.Nizar, Membuat Kagum Yang Menyaksikan Pembukaan MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Selayar".

Senin, 17 Februari 2020 - 01:39:32 WIB Cetak

Maratusholiha Nizar

"Lantunan Merdu Suara Maratusholiha M.Nizar, Membuat Kagum Yang Menyaksikan Pembukaan MTQ  Ke-IV Tingkat Kecamatan Selayar".

                 Ket foto:   M.Nizar S.Sos Ketua LPTQ Kab.Lingga.

Banyak yang menyaksikan pembukaan MTQ ke - IV tingkat Kecamatan Selayar Kab.Lingga tahun 2020 pada hari Minggu (16/02-2020) sekira pukul :20.05 Wib, bertempat di lapangan Merdeka Desa Penuba, terkesima dan berdecak kagum, karena lantunan suara ibu Maratusholiha M.Nizar terdengar merdu dalam melafaskan ayat-ayat suci Al-qur'an.

                                                Ket foto :   Ibu Maratusholiha Nizar
       Belum hilang kekaguman para hadirin, kemudian ditambah lagi dengan kekaguman lainnya, ternyata ibu Maratusholiha M.Nizar yang memiliki suara merdu tersebut, ternyata adalah isteri dari Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, M.Nizar S.Sos yang juga sebagai Wakil Bupati.

Dalam acara MTQ ke-IV tahun 2020 dengan tema " Implementasi Nilai-Nilai Al-qur'an Dalam Membangun Masyarakat Lingga Yang Religius Rukun Dan Sejahtera", M.Nizar S.Sos selaku Ketua LPTQ sekaligus sebagai Wakil Bupati Kab.Lingga selain menghadiri, beliau juga memberikan kata sambutan.

       "Atas nama Pemkab Lingga dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Selayar berserta seluruh kepanitiaan dan juga semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga rangkaian kegiatan MTQ ke-IV di Kecamatan Selayar ini, dapat terselenggara dengan sangat baik"; demikian M.Nizar S.Sos mengawali kata sambutannya.

       "Tidak saya lupakan pula, saya mengucapkan terima kasih yang ikhlas kepada seluruh peserta pawai Ta'ruf, anak-anak kita dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, juga kepada Empat Desa, yakni Desa Selayar, Desa Pantai Harapan, Desa Penuba, Desa Penuba Timur yang cukup bersemangat berjalan kaki dari depan Masjid Al-Iklas Tanjung Tungga, menuju mimbar utama MTQ dilapangan Merdeka Desa Penuba ini"; M.Nizar S.Sos menambahkan.
       Lebih lanjut dalam kata sambutannya, M.Nizar S.Sos juga menyampaikan ucapan ;"selamat kepada dewan hakim yang sudah di kukuhkan oleh Camat Selayar, saya mengharapkan, kepada dewan hakim, agar selalu kompak dan bijak serta bijaksana dalam memberikan penilaian kepada semua peserta, dengan demikian, saya yakin, Kecamatan Selayar, akan melahirkan Qori Qoriah dan  Hafiz Hafizah yang handal, sehingga pada akhirnya, mereka mampu bersaing di ajang  MTQ di tingkat Kabupaten nantinya".
      Turut hadir dalam pembukaan  MTQ ke-IV Kecamatan Selayar tahun 2020 ini, Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos Beserta ibu Maratusholiha Nizar, Camat Selayar beserta ibu, Babinsa Penuba, Kapolsubsektor Daik Lingga, Kepala Unit Basarnas Lingga, Ketua  MUI Kec.Selayar, Kepala Kantor KUA Kec.Selayar, Dewan Hakim, Naharuddin Kepala Desa Selayar, Adenan Plt.Kepala Desa Penuba Timur, Syafri Kepala Desa Penuba, Zamir Kepala Desa Pantai Harapan, RT/RW seKecamatan Selayar dan  Para tamu undangan lainnya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ