Lagi Asyik Di Hotel Angrek Satu Dari Dua Pembobol Klinik Drg.Nora Diringkus Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Selasa, 11 Februari 2020 - 14:12:31 WIB Cetak

BAGANBATU - Menginap dikamar Hotel Angrek Simpang Martabak Kepenghuluan Bagan Batu Barat,Pelaku Pencurian dengan Pemberatan(Curat) PR (21) Warga Jalan Utama Bagan Sinembah Raya Kelurahan Bagan Sinembah Kota diringkus Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah sementara teman Pelaku,RP (26) yang juga Warga Bagan Sinembah Raya di Bekuk di tempat terpisah Warnet di Jalan Imam Bonjol.Selasa (11/02).

Data yang berhasil dirangkum di Malposek Bagan Sinembah pasal diringkusnya dua Warga Bagan Sinembah Raya dikarenakan melakukan tindak pidana pencurian dengan Pemberatan di Klinik Drg.Nora, Jalan Lintas Riau-Sumut Km3 Kelurahan Bahterah Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Panangian SH MSi yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK membenarkan tentang pengungkapan terduga pelaku curat di Klinik Drg Nora tersebut. 

"Ya benar, dan saat ini terduga PP dan RP beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolsek guna dilakukannya penyelidikan lebih lanjut," terang Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah. 

Kanit Reskrim.Iptu Nur Rahim.Sik menerangkan Kronologis  penangkapan kedua pelaku, sesuai dengan Introgasi warga dan pemeriksaan dilapangan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil mengungkap Pelaku dan berujung berhasil diringkus keduanya ditempat berbeda.

"Pelaku pertama PR (21) berhasil diringkus disebuah kamar hotel dan dari tangan pelaku ditemukan barang bukti 1 (satu) buah obeng 1 (satu) unit Handphone Merk Samsung Warna Gold, 1 (satu) unit Handphone Merek OPPO A7 warna biru berikut kotaknya (masih baru), 2 (dua) buah Ban Mobil Merk Bridge Stone dan uang tunai sebesar Rp.1.100.000 (satu juta seratus ribu rupiah)."Jelas Kanit.

Dilanjutkan Kanit berdasarkan hasil Intrograsi dari pelaku pertama berhasil di ketahui keberadaan pelaku kedua RP(26) yang  sedang asyik bermain disebuah warnet di Jalan Imam Bonjol, Kepenghuluam Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah.

"Begitu mendapatkan Keberadaan Pelaku kedua Tim Opsnal langsung bergerak menuju Lokasi yang disebutkan dan betul mendapatkan pelaku sedang asyik bermain di warnet."Terangnya.

Kedua pelaku berserta barang bukti diamankan dimalposek Bagan Sinembah guna mempertangung jawabkan perbuatanya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ