Geger..!! Perampok Beraksi Mobil Pick Up Dan Anak Gadis Dibawa Kabur

Selasa, 11 Februari 2020 - 12:47:50 WIB Cetak

ket poto:Ilustrasi

BAGAN BATU - Warga Darussalam, Kelurahan Bagan Batu Kota dihebohkan dengan hilangnya seorang anak gadis yang di culik dengan menggunakan senjata tajam (golok) dan juga menggasak satu unit Mobil Pick Up L.300 saat  situasi sedang sepi.Selasa (11/02) Dini hari.

Berdasarkan Informasi yang berhasil rangkum awak media di TKP, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 05.00 Wib usai waktu sholat subuh, pelaku perampokan bereaksi di saat kondisi rumah sedang sepi karena orang tua Korban M Iqbal  Siregar sedang berjualan di Pasar Pajak Lama Bagan Batu. 

Kakak Korban NA mengatakan "Adik gadis saya di culik berinisial Naf sementara saya  mengetahui tentang kejadian tersebut dari pengaduan anak saya menyampaikan bahwa ada orang masuk kerumah membawa senjata golok dan mengancam dan langsung menuju kamar yang didalam kamar itu adalah adik saya sedang tidur.

" Anak saya memberitahu kalau ada orang masuk membawa golok dan mengancam anak saya. Kemudian masuk ke kamar adik saya dan mengikat serta menyumpal mulut adik saya kemudian membawanya pergi,"ungkapnya.

Namun, setelah kejadian tersebut dirinya mengecek barang - barang di rumah dan kondisi rumah tetapi tidak ada temukan yang rusak, sebab menurutnya, jika maling masuk kedalam rumah mencongkel pintu ataupun jendela. 

"anehnya pelaku seperti mengetahui kondisi rumah dan jika sekitar jam tertentu sunyi dan sepertinya mereka memiliki kunci duplikat kamar adik saya jadi tidak tau apa motif perampokan ini"jelasnya.

Atas kejadian tersebut, keluarganya sudah membuat laporan ke polsek Bagan Sinembah agar di lakukan penyelidikan oleh yang berwenang.

" alhamdulillah pelakunya sudah di temukan, menurut keterangan dari saudara kita yang bertugas di Labuhan Batu (Polisi) pelaku di tangkap di Pamingke, Labuhan Batu Utara, dan sukur alhamdulillah adik saya dalam ke adaan sehat,"ungkapnya.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Panangian SH MSI melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim saat di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, dan keluarga korban sudah melapor ke Polsek Bagan Sinembah.

" Anggota kita sudah meluncur ke Aek Natas Labuhan Batu Utara untuk menjemput korban dan pelaku,"Pungkas kanit.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ