Hari Pers Nasional

Memperingati Hari Pers Nasional, Polres Lingga Bersama Jurnalis Menggelar Bhakti Sosial.

Senin, 10 Februari 2020 - 00:35:21 WIB Cetak


Memperingati Hari Pers Nasional, Polres Lingga Bersama Jurnalis Menggelar Bhakti Sosial.

 Polres Lingga bersama awak Media atau Jurnalis Kabupaten Lingga, menggelar berbagai wujud nyata kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, pada hari Minggu (09/02/2020) dibeberapa tempat kota Dabosingkep.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T mengatakan ;"kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama wartawan berupa memberikan himbauan cuaca ekstrem kepada nelayan, memberi snack atau makanan kepada warga pengemudi mobil dan kenderaan roda dua di simpang lampu merah wismaria Dabosingkep serta penyerahan santunan berupa paket sembako kepada Panti Jompo Tuah Bunda Dabosingkep Kabupaten Lingga".

  "Bakti sosial bersama wartawan ini, selain untuk memperingati Hari Pers Nasional, juga merupakan wujud nyata Sinergitas Polres Lingga bersama awak media yang ada di Kabupaten Lingga"; ucap Kapolres Lingga.

 Lebih lanjut Kapolres Lingga mengatakan ;"sesuai dengan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idzam Aziz tentang pemantapan manajemen media, untuk itulah pihaknya selalu menjalin Sinergi dengan awak media serta instansi terkait di kabupaten Lingga demi mewujudkan pelayanan prima kepolisian".

 "Sekarang adalah era media, untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang sejuk aman dan kondusif, melalui manajemen media profesional"; ujar Kapolres menjelaskan.

     "Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini, saya optimis bisa memperkuat Sinergitas antara Polres Lingga dengan awak media di Kabupaten Lingga"; masih pemaparan Kapolres Lingga.
      Usai melalsanakan berbagai macam kegiatan bhakti sosial, sempena memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Polres Lingga melakukan Surprise atau kejutan kepada awak media dengan memberikan kue ulang tahun.


      Atas nama Kepolisian Resort Lingga, diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis menyerahkan kue kepada Joni Prasetyo mewakili awak media. (Humas Polres Lingga/editor edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ