Upaya Menjalankan Program K3 Perusahaan, PT. BSS Gelar Cek Kesehatan

Kamis, 06 Februari 2020 - 22:05:11 WIB Cetak

Balam ( Momenriau.com) - Sebagai upaya menjalankan program K3 perusahaan dalam hal kesehatan,  PKS PT.BSS bekerja sama dengan Puskesmas Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir mengadakan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh karyawan, keluarga dan SPSI. Kamis, 5 Februari 2020.

Pemeriksaan ini sebagai upaya pencegahan penyakit akibat kerja sekaligus antisipasi virus corona yang saat ini sedang tranding tropik (pokok pembahasan penyakit dunia). Untuk itu,pihak  perusahaan demi melindungi para karyawan yang bekerja di pabrik agar tetap sehat dan fit .

"ini kami lakukan sebagai bentuk keseriusan pihak perusahaan dalam menjalankan program K3 guna menjaga kesehatan para karyawan yang bekerja di pabrik, sebab apabila para karyawan kesehatannya optimal tentunya bekerja pun lebih maksimal nantinya",ungkap General Manager (Herman Robert) Melalui HRD Manager (Muhammad Yulianus) dan Mill Manager (Suparno).

Ditambahkannya, untuk cek kesehatan ini akan terus dilakukan setiap bulannya guna mencegah terjadinya penyakit pada karyawan perusahaan. Ucap Muhammad Yunus.

Dalam kesempatan tersebut , PKS PT.BSS juga sudah mempersiapkan peralatan infrared dengan tujuan untuk mendeteksi suhu tubuh manusia layaknya alat deteksi yang biasa dipakai di bandara.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Seluruh staff dan pimpinan site, para karyawan PMKS PT. BSS serta tim dari Puskesmas Balai jaya yaitu : dr. Santi safriaty, Leyla Masri Sinaga, AM.Keb, Siti Elida, AMK, Zurainun, AM.Keb, Lisbet A, AM.Keb, Pramanadita Fadril, SKM. (Rilis Humas PT.BSS)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ