Berprofesi Sebagai Kurir Narkotika Warga Sukatani Dibekuk Polisi

Kamis, 06 Februari 2020 - 18:00:49 WIB Cetak

BAGANBATU-Berpropesi sebagai Kurir Narkotika Jenis Sabu-sabu  RI Alias Riki (27) Warga Jalan Hangtuah (Sukatani II) Kelurahan Bagan Batu Kota di bekuk Opsnal Polsek Bagan Sinembah.Rabu (05/2).

Informasi yang dirangkum awak media di Polsek Bagan Sinembah,bermula dari Informasi Masyarakat yang dapat dipercaya di Jalan Hangtuah Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinbah sering dijadikan lokasi transaksi.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol.Panangian.SH.M.Si melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim.Sik mengatakan Setelah menerima Informasi dari Masyarakat bahwa lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi langsung melaporkan kepada Kapolsek dan diperintahkan untuk menyelidiki kebenaran Informasi tersebut.

"Langsung Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah melakukan pengecekan dan penyelidikan atas kebenaran Informasi tersebut dan sesampai dilokasi tersebut Rabu Sekira Pukul 23.30 Wib melihat satu orang pria yang dicurigai sedang  mengendarai Sepeda Motor."kata Kanit.

Dilanjutkan Kanit Reskrim Saat didekati oleh Personil Opsnal Polsek Bagan Sinembah pria yang dicurigai tersebut tampak membuang sesuatu benda dari tangannya kejadian tersebut terlihat oleh anggota sehinga pria tersebut diamankan.

"Setelah diamankan pria yang dicurigai diperiksa oleh anggota Opsnal juga dimana pria tadi membuang sesuatu yang tidak jauh dari tempat berdiri ditemukan satu paket kecil berisikan Butiran Kristal putih yang diduga Narkotika Jenis Sabu-sabu."TerangKanit   

Setelah itu Pria yang diduga memiliki paket kecil berisikan Butiran Kristal seberat 0.32 gram digelandang ke Malposek Bagan Sinembah untuk pengusutan lebih lanjut.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ