Musrenbang

Membahas Usulan Pembangunan 2021 Melalui Musrenbang Tingkat Kecamatan Selayar.

Kamis, 06 Februari 2020 - 09:59:59 WIB Cetak

DR.H Juramadi Esram SH.MT.MH (Sekdakab Lingga-red).

Membahas Usulan Pembangunan 2021 Melalui Musrenbang Tingkat Kecamatan Selayar. 

Dalam rangka menyampaikan usulan masyarakat terkait rencana pembangunan pada tahun 2021 mendatang, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga  membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang -Red) Tingkat Kecamatan, pada hari Rabu (05/02/2020) pagi sekira pukul 09.00 wib di Halaman Kantor Camat Selayar.


     Mengawali acara tersebut, Camat Selayar, Muhammad  Saman  S.pd menyampaikan dalam  sambutannya ;"saya berharap, agar apa yang nantinya menjadi usulan   pemerintah Kecamatan Selayar yang terdiri dari Empat  Desa, bisa terakomodir, meskipun tidak seratus persen diterima oleh Pemkab Lingga, kami juga berharap  apa yang menjadi prioritas masyarakat  Kec. Selayar, bisa di  Realisasikan, terutama  pada Inprastruktur Jalan yang menjadi salah satu item terpenting dalam hal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat". 
     "Selain Infra Struktur Jalan, jaringan Internet yang belum merata terjangkau  pada titik tertentu di ke Empat Desa plus Area Kantor Camat Selayar ini, saya berharap kepada Pemkab Lingga melalui pak Sekda yang hadir bersama kita saat ini, kiranya dapat mencarikan solusi agar pihak penyedia jasa jaringan Internet tertarik untuk mendirikan Tower di Kecamatan Selayar"; masih pidato Muhammad Saman S.Pd.


      "Tidak kalah pentingnya, pembagunan  Gedung Serba Guna Kecamatan Selayar, termasuk juga sesuatu kebutuhanan yang mendesak, selama ini sering menjadi hambatan pada Setiap Agenda kegiatan Rapat  Besar, sering kali Rapat Besar, terpaksa dilaksanakan mempergunakan tenda serta tempat yang dipergunakan halaman Kantor Camat" ;demikian Muhammad Sarman, S.Pd mengakhiri kata sambutannya.
      Sekretaris Daerah Kab.Lingga  DR .H .Juramadi Esram, SH.MT.MH  menyampai kan " mari kita bersama sama menggali potensi yang ada di Daerah khususnya Kecamatan Selayar demi meningkatkan pertumbuhan  perekonomian masyarakat melalui bermacam - macam hal, terutama di bidang Parawisata dan potensi - potensi lain yang ada di Kecamatan Selayar".


      Dalam acara tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga DR.H Juramadi Esram SH.MT.MH, Anggota DPRD Kab. Lingga Komisi I Said Parman, Kepala OPD  , Kepala Desa Penuba Timur Adnan, Kepala Desa Penuba Sapri My, Kepala Desa Selayar Naharudin, Unit Basarnas Kab Lingga, Kapolsubsektor Daik Lingga Brigadir yondrialis , Kepala Puskesmas Penuba, Kepala Sekolah SMP,  Kepala SD se Kec Selayar, Ketua BPD se Kecamatan Selayar Kepala UPTD Kec Selayar.(Kasubag Humas Pemkab Lingga/Jiprizal/Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ