Wakil Bupati Rohil Kukuhkan Pengurus Hippemas Dan Hippemasika

Senin, 03 Februari 2020 - 21:16:46 WIB Cetak

SIMPANGKANAN-Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs.Jamiluddin, Kukuhkan Pengurus Himppemas (Himpunan Pelajar Mahasiswa) dan Himppemasika (Himpunan Pelajar Mahasiswa Simpang Kanan) dihalaman Kantor Camat Simpang Kanan.Senin (3/2).

Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs.H.Jamiluddin usai Pengukuhan Himppemas dan Himppemasika menyampaikan sambutan bahwa Mahasiswa dan Pelajar adalah kaum Intelektual sebagai Penerus generasi Bangsa.

"Selaku mewakili Pemerintah mengucapkan Taniah selamat Kepada Pengurus baru dan untuk kedepanya Program Mahasiswa tetap kita akan dukung dan Fasilitasi apalagi sudah menyangkut kemajuan Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai "Kata Wakil Bupati.

Dirinya menambahkan"Seluruh Keluhan Masyarakat yang disampaikan Melalui Adik-adik Mahasiswa akan kita fasilitasi dan berhubung lagi di Kecamatan Simpang Kanan akan kita tinjau langsung karena saya hadir harus bermanfaat untuk seluruh Masyarakat Rokan Hilir."Ucap Wabup dengan Semangat.

Dari Pantauan Momenriau.com selain dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs.Jamiluddin, juga Ketua DPRD Rokan Hilir,Maston yang diwakili oleh Muzardin,Camat Simpang Kanan,Azhar.S.Pd,Kapolsek Simpang Kanan,Iptu.Boy Setiawan.S.Ap,M.Si Kepala Urusan Agama,Muklis.S.Ag dan Lurah Simpang Kanan juga Seluruh Datuk Penghulu.

Anggota DPRD Rohil.Muzardin mengucapka taniah  kepada Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Himppemas) dan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Simpang Kanan (Himppemasika) semoga amanah dan bisa bersinergi demi pembangunan didaerah kita.

"Selamat atas Pengurus baru semoga amanah dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan Fungsinya selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten sangat berharap dapat bersinergi dalam segi Pembangunan Rokan Hilir Umumnya Khususnya Kecamatan Simpang Kanan untuk lebih maju kedepanya."Ucap Muzardin.

Dirinya menambahkan"Silakan Kristis namanya masyarakat Intelektual ya harus kritik tetapi tetap dalam konteks kemajuan dalam pembangunan dan saya  yakin pengurus yang baru ini adalah putra putri terbaik asal Kecamatan Simpang Kanan."Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ