Pemkab Rohil Bangun Sinergitas Dengan PLN

Jumat, 31 Januari 2020 - 21:29:03 WIB Cetak

BAGANBATU-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bangun Sinergitas dengan Pemerintah dalam rangka ikut andil dan Berkontribusi mendukung Program Pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.Jumat (31/1)

Prihal itu disebutkan oleh Manager ULP Bagan batu Syamsurizal,saat di Konfirmasi awak Media Momenriau.Com Selaku Perusahaan Milik Negara yang bergerak dalam kebutuhan Energi harus sigap dalam setiap wacana Pembangunan Daerah.

"PLN dapat menjalankan tugas berkat mendapatkan dukungan dari Stakeholder Yaitu Kabupaten Rokan Hilir hal itu ditunjukan Bupati atas Nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menghimbau agar Masyarakat tepat waktu dalam membayar tagihan listrik."Katanya.

Syamsurizal menyebutkan Sinergitas antara PLN dengan Pemerintah Daerah itu sangat dibutuhkan dalam menjaga dan meningkatkan Pelayanan terhadap kelancaran Pasokan Listrik.

"Kami akan terus berbenah dalam melakukan upaya peningkatan Kualitas mutu Layanan agar masyarakat dapat menikmati listrik dengan nyaman dengan sistem perawatan extra dan penambahan penambahan Infrastuktur Kelistrikan di desa-desa bila perlu sampai kepolosok Kabupaten Rokan Hilir Ini."Tutur Syamsurizal.

Kendati demikian Syamsurizal berharap pihaknya untuk kedepanya  dapat dilibatkan disetiap Program pembangunan menyangkut Kelistrikan di Kabupaten Rokan Hilir sehinga sistem dan teknis pelaksanaanya dapat tersusun sesuai mekanisme dari Perusahaan listrik Negara.

"Jelas sebagai Pihak Yang bertanggung jawab dalam pasokan kebutuhan Listrik untuk masyarakat kami sangat membutuhkan Dukungan(Sinergitas) Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir ini."Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ