Jum'at Barokah! Kapolsek Bagan Sinembah Didampingi Kanit Lantas Sambangi Rumah Janda Miskin

Jumat, 31 Januari 2020 - 15:09:22 WIB Cetak

Bagan batu (Momenriau.com) -- Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol Panagian  SH M.Si  didampingi Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH sambangi rumah seorang janda tua yakni Ibu Asmiati (60) Warga Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah.Jumat (31/1).

Data yang dirangkum momenriau.com, giat Jum'at Barokah kali ini Kapolsek memberikan  bantuan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari .

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi melalui Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini bertujuan untuk meringankan beban kepada Warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat.

"Selain untuk menjalin Silaturahmi yang baik juga bentuk kepedulian dan kedekatan Polri terhadap masyarakat, khususnya dari Polsek Bagan Sinembah "ucap Kanit Lantas.

Sementara Ketua RT.093 Tariono mengatakan kepada Awak media, atas nama warganya, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya Polsek Bagan Sinembah. 

"Terima Kasih atas bantuan yang diberikan Polri kepada Warga saya yang memang kurang mampu ini betul betul kegiatan yang menyentuh hati masyarakat, Saya sangat mendukung Giat Jumat Barokah yang dilakukan Polsek Bagan Sinembah."Kata Tariono.

Giat Jum'at Barokah tersebut dihadiri Panit I Binmas Iptu Saridin Silaban dan PS.Panit II Binmas Aipda.S.Rambe serta Bandit Lantas M.Rabi.S.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ