Tabligh Akbar Di Lingga

Rencana Tabligh Akbar Dengan Thema "71 Hari Menuju Ramadhan" Digelar Di Kabupaten Lingga.

Selasa, 28 Januari 2020 - 23:54:35 WIB Cetak

Spanduk Tabligh Akbar Ustazd H. Abdul Somad Batubara, LC., M.A., Ph.D

Rencana Tabligh Akbar Dengan Thema "71 Hari Menuju Ramadhan" Digelar Di Kabupaten Lingga.

Dalam tenggang waktu beberapa hari kedepan, tepatnya pada hari Rabu (12/02-2020), direncanakan Tausiyah Tabligh Akbar dengan Thema 71 Hari Menuju Ramadhan oleh penceramah kondang, Ustazd H. Abdul Somad Batubara, LC.,M.A., Ph.D., di Kabupaten Lingga, Propinsi Kepulauan Riau.
     Tausiyah Tabligh Akbar tersebut, akan dilaksanakan dua kali pertemuan dengan warga masyarakat dengan lokasi yang berbeda dan waktunya juga berbeda, yakni di kota Dabosingkep dan dikota Daik Kabupaten Lingga. Kalau dikota Dabosingkep, pada hari Rabu (12/02-2020) dengan lokasi yang sudah direncanakan adalah lapangan Merdeka pada pukul 15.30 Wib (Ba'da Ashar). Masih pada hari yang sama, Tabligh Akbar akan dilaksanakan dikota Daik pukul 19.30 Wib (Ba'da Isya) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Lingga.
     Menurut sumber yang layak dipercaya, yang enggan ditulisjati-dirinya, pada hari Selasa (28/01-2020) menuturkan kepada awak media kami bahwa ;"pak Bupati (H.Alias Wello, S.IP, M.Tr.IP - red) dan pak Wakil (M.Nizar, S.Sos -red) selalu komitmen terhadap apa yang namanya Visi dan Misi Kabupaten Lingga".
     Masih pada kesempatan yang sama, nara-sumber menjelaskan kepada awak media kami ;"pak Bupati dan pak Wakil, selalu ingat terhadap Visi dan Misi dalam menjalankan kebijakkan atau melaksanakan sesuatu, pada Visi Kabupaten Lingga duet mereka ini, ingin "Menjadikan Lingga Sebagai Pusat Sumber Daya Kelautan Menuju Masyarakat Maju, Sejahtera, Agamis Dan Berbudaya", sedangkan pada Misi Kabupaten Lingga, ada Tujuh point, pada point nomor 1 bisa dibaca bahwa kalimatnya adalah, "Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang berlandaskan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), Iman dan Taqwa (IMTAQ) disegala aspek kehidupan".
     "Oleh karena dua hal tersebutlah, maka Ustazd H. Abdul Somad Batubara, LC., M.A., Ph.D., diundang oleh pak Bupati (H.Alias Wello, S.IP, M.Tr.IP - red) dan pak wakil ( M.Nizar, S.Sos - red) untuk memberikan Tausiyah pada Tabligh Akbar di Kabupaten Lingga yang kita cintai ini"; demikian sumber mengakhiri penuturannya.


     Dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA-red) kepada Jumadi S.Sos selaku Kepala Bagian Kominfo dan Humas Pemkab Lingga, pada hari Selasa (28/01-2020), tentang informasi kedatangan Ustazd H.Abdul Somad Batubara, LC.,M.A., Ph.D., di Kabupaten Lingga, dengan singkat beliau menjawab ;"kalau tidak ada halangan, Insya-Allah Ustazd H. Abdul Somad Batubara, LC., M.A., Ph.D., akan Tausiyah Tabligh Akbar di Kabupaten Lingga pak wartawan". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ