Quiks Wins

Satpolairud Polres Lingga Mengadakan Kegiatan Quick WiNS Program I Tahun 2020.

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:43:06 WIB Cetak

Anggota Satpolairud menyerahkan alat keselamatan secara simbolis kepada salah satu nelayan.

Satpolairud Polres Lingga Mengadakan Kegiatan Quick WiNS Program I Tahun 2020.

     Kegiatan QUICK WINS PROGRAM I Tahun 2020 ini dilaksanakan bertempat pada aula Kantor Desa Selayar, Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga pada hari Senin (27/01-2020) pada pukul : 09.00 Wib.
     Dalam kegaitan ini kelihatan dihadiri oleh Kanit Harkan Polairud BRIPKA. Armen Fizuma, Kanit Gakkum Polairud BRIGADIR. Angga Rahmulia, Kasubnit Binmas Polairud BRIPTU. Zuhendra Ginting, Banit Satpolairud BRIPTU. Agustianto Limbong, Sekdes Selayar Jasnifar,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


     Dalam sambutannya, Jasnipar mengucapkan ;"selamat datang kapada Anggota Satpolairud Polres Lingga beserta rembongan di Desa kami, saya mewakili pemerintah dan masyarakat, sangat senang sekali mendapat kunjungan dari bapak beserta rembongan untuk memberi arahan serta bimbingan kepada kami".
     Dalam penyampaian materi, Kanit Harkan BRIPKA Armen Fizuma menghimbau kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dengan mengatakan ;"pada kesmpatan ini, saya kami menghimbau, agar berhati - hati ketika sedang melaut, mengingat cuaca yang ektrim saat ini, pada saat melaut, jangan lupa menggunakan alat komunikasi(HP/HT - red) dan menggunakan jeket keselamatan (lifejecket - red) untuk mengantisipasi terjadinya laka laut".
     "Sebelum melakukan aktifitas di laut, agar mempehatikan cuaca, apabila cuaca tidak mendukung, di harapkan kepada masyarakat nelayan, agar tidak memaksakan diri untuk ke laut, apabila menemukan hal yang mencurigakan di laut serta bapak-bapak butuh pertolongan, agar secepatnya menghubungi Satpolairud Polres Lingga di call center 081373305563 resmi Satpolairud Polres Lingga, kami siap melayani seluruh masyarakat nelayan Desa Selayar dan sekitarnya".(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ