Rencana Kunjungan Plt.Gubernur Kepri Ke Lingga

Rencana H. Isdianto, S.Sos, M.M Selaku Plt. Gubernur Propinsi Kepulauan Riau Akan Ke Kabupaten Lingga.

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:20:34 WIB Cetak

H.Isdianto, S.Sos, M.M, Plt.Gubernur Propinsi Kepulauan Riau.

Rencana  H. Isdianto, S.Sos, M.M Selaku Plt. Gubernur Propinsi Kepulauan Riau Akan Ke Kabupaten Lingga.

       Menurut sumber yang layak kami percaya, direncanakan pada hari Rabu (29/01-2020) H. Isdianto, S.Sos, M.M yang menjabat Plt.Gubernur Propinsi Kepulauan Riau (Kepri-red), akan berkunjung ke Kabupaten Lingga dalam rangka "Menanda-tangani Kontak Kerja dan Pakta Integritas Anti Narkoba Guru GTT Kab.Lingga bertempat di SMKN 1 Dabosingkep Lingga".
       Direncanakan keberangkatan rombongan H.Isdianto, S.Sos, M.M atau rombongan  Plt. Gubernur Propinsi Kepulauan Riau tersebut, dengan mempergunakan  Kapal Motor (KM -red) Kepri 01 serta dijadwalkan pada pukul 06.00 wib pagi sudah melepas tali kapal dari dermaga atau pelabuhan 1 Tanjungpinang menuju Dermaga atau Pelabuhan Jagoh Dabo Lingga.

Kalau memungkinkan, bila tidak ada halangan, maka H. Isdianto, S.Sos, M.M (Plt. Gubernur Kepri -red), sekira pukul 09.00 wib, melaksanakan acara Penandatangan Kontak Kerja dan Pakta Integritas Anti Narkoba Guru GTT Kab.Lingga di SMKN 1 Singkep - Dabo Lingga.

       Setelah usai penanda-tanganan dimaksud, pada pukul 11.00 wib, rombongan Plt. Gubernur Kepri (H.Isdianto, S.Sos, M.M, melanjutkan dengan makan siang bersama Tokoh Masyarakat sembari menunggu waktu sholat Zuhur.
       Rombongan Plt. Gubernur Kepri tersebut, dijadwalkan juga, untuk melakukan safari Zuhur di Masjid Besar Dabo Lingga, pada waktunya.
       Diperkirakan, pada puku 13.30 wib, rombongan H.Isdianto, S.Sos, M.M selaku Plt. Gubernur Kepri menaiki Kapal Motor Kepri 01 serta diikuti dengan melepas tali Kapal lalu berlayar dari dermaga atau pelabuhan Jago untuk menuju pelabuhan ibu kota Propinsi Kepri yaitu di kota Tanjungpinang.(EDYSAM)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ