Musrenbang Kec.Singkep Barat.

H.Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP Membuka Musrenbang Kecamatan Singkep Barat.

Senin, 27 Januari 2020 - 13:06:39 WIB Cetak

H.Alias Wello S.IP.M.Tr.IP (Bupati Kab.Lingga - red).

 

H.Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP Membuka Musrenbang Kecamatan Singkep Barat.

Musrenbang Di Kecamatan Singkep Barat, pada hari Senen (27/01-2020) bertempat di Aula pertemuan Kantor Camat terletak pada Jl. Raya Singkep Barat, sekira pukul 08.00 wib, dibuka secara resmi oleh H.Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP selaku Bupati Kabupaten Lingga.
     Acara diawali dengan pembacaan do'a kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya".


      Dalam Musrenbang di Kecamatan Singkep Barat ini, selain H.Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP yang hadir, juga kelihatan antara lain, Kepala Dinas PU Noprizal, Kadis PMD Dodi Suhendar STPDN., Danramil diwakili Babinsa............, Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, SE, Sy, MH,  Kepala Bappeda M.Aswad, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Kadis Sosial Ibu Nur serta Kepala desa dan BPD seKecamatan Singkep Barat.


     Dalam kata sambutannya, Bupati Lingga yang akrab disapa Awe mengatakan antara lain ;"pada awal-awal kepemimpinan kami (Awe-Nizar-red), kondisi keuangan APBD berkisar 750M, pada saat itu ada hutang kepada pihak ketiga sebesar kurang lebih 120M, jadi yang bisa kita pergunakan cuma 600M, dengan wilayah kita seluas ini, angka APBD kita tersebut, sangatlah minim, namun....setahun kepemimpinan kami Awe-Nizar, alhamdulillah mulai merangkak naik dan pada tahun ini, kita bersyukur bahwa APBD kita bisa menembus angka 1,1 Triliyun".


      Lebih lanjut, H.Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP berucap ;"selain itu, insyaallah pada tahun ini, akan dibuka penerimaan mahasiswa perguruan tinggi Poli Tekhnik, dengan demikian, bagi warga masyarakat kita yang berpretasi dalam menuntut ilmu pengetahuan, mereka tidak perlu lagi jauh-jauh merantau, cukup didaerah kita saja, ini kita capai berkat kerja keras kita semua, jadi kita sebenarnya sudah melangkah lebih maju".
"Pada kesempatan ini, saya sampaikan, bahwa saya tidak pernah marah bila dikritik, siapapun boleh mengkritik saya demi memajukan daerah dan warga masyarakat kita, namun sebaliknya, saya akan marah dan pasti membuat perlawanan keras, bila ada yang memfitnah saya, terhadap orang yang memfitnah saya, tentunya akan saya bawa kejalur hukum" ; masih pidato sambutan H. Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP selaku Bupati Lingga.


       Mengakhiri pidatonya, H. Alias Wello S.IP.M.Tr.IP selaku Bupati Lingga memesankan ;"dalam musrenbang ini, tuangkanlah pikiran-pikiran kita semaksimal mungkin, agar tujuan musrenbang ini dapat benar-benar tercapai dalam hal membangun perekonomian serta untuk mensejahterakan warga masyarakat , khususnya masyarakat di Kabupaten yang sama-sama kita cintai, janganlah kita hanya larut dalam perbedaan pendapat terus-menerus, sehingga waktu kita tersita hanya untuk berdebat saja, akhirnya, kepada para peserta musrenbang, saya ucapkan selamat bekerja dan saya do'akan selalu mendapatkan hasil yang baik".
(Liputan Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ