Komentar

Komentar & Masukkan Warga Masyarakat Tentang Pemberitaan Media Ini Beberapa Waktu Setelah Terbit".

Sabtu, 25 Januari 2020 - 17:59:01 WIB Cetak

Mobil Plat Merah Diduga Mengangkut Anak Sekolah, dari Desa Marok Kecil menuju Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan.

"Komentar & Masukkan Warga Masyarakat Tentang Pemberitaan Media Ini Beberapa Waktu Setelah Terbit".

Beberapa saat pemberitaan media ini terbit di online, yang judulnya " Tangkapan Kamera Realita Pada Hari Jum"at : "Murid Marok Kecil Menuju Lokasi Sekolah Di Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan", waktu terbit/ekspose Sabtu 25 Januari 2020 pukul ;14.27:43 Wib, awak media kami diserbu Komentar dan Saran oleh pembaca melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

       Diantara komentar ataupun saran dari warga masyarakat Kabupaten Lingga yang diterima awak media kami adalah:
      Komentar ke1 - "ibarat kata pepatah pejuang terdahulu, pelajar adalah   harapan bangsa kita, pemuda pemudi juha harapan bangsa, itulah pepatah yang tepat kita kaji"; itu menurut pendapat saya.
     Komentar ke 2 - "Pemerintah desa, haruslah ambil langkah yang cepat sebelum jatuh korban yang tidak diinginkan, kepala desa, buat lah profosal tujukan kepada pemerintah melalui pihak berkompeten, hal ini adalah skala proritas dan tidak boleh tidak dan tidak hanya di tembuskan profosal itu ke Bupati kita saja, tapi layangkan juga ke Gubernur selaku Kepala Daerah Provinsi serta dilampirkan juga  poto yang sedemikin memperihatinkan kita itu".
     Komentar ke 3 - "waduh... ini bus DAK yang telah Pemkab berikan kepada Kec. Singsel untuk dipergunakan demi kepentingan masyarakat Kec. Singsel".
     Komentar ke 4 - "atau supirnya kurang terapkan disiplin belum tau jelas ni, yang jelas ini penampakan yang tidak layak, apa lagi itu anak didik".
     Komentar ke 5 - "Astgfirullahh".
     Komentar ke 6 - "saya lihat dari gambar, anak itu hanya memperagakan gerakan merokok, tetapi di tangannya tidak terdapat rokok pak".
     Komentar ke 7 - "???? beri masukan Terhadap sopir yang membawa penumpang anak,anak sekolah".
     Komentar ke 8 - "tak cukup angkutan tu pak bosss ha-ha ????????????????????".
     Komentar ke 9 - "padahal tujuan utama dengan adanya transportasi sekolah yaitu membawa siswa ke sekolah dan mengantarkan pulang kerumahnya masing-masing dengan harapan dan memperhatikan serta mengajarkan kepada siswa/i bagaimana kita menjaga keselamatan sampai tujuan".
     Komentar ke 10- "perlu penambahan armada 1 lagi pak untuk bus sekolah, kasian mereka dan bagi kselamatan mereke, mereka generasi penerus di lingga".
     
     Melihat jumlah komentar dan saran yang masuk sangat banyak, namun tidak bisa kami akomodir semua, maka sebaiknya pihak-pihak berkompeten dan atau pihak terkait dengan situasi kondisi seperti yang diberitakan dan atau terlihat pada foto, maka suka atau tidak suka, harus segera dicarikan solusinya. Karena, menjaga keselamatan serta melindungi warga masyarakat adalah suatu kewajiban bagi negara. Oleh karena itu, segeralah berbuat, jangan sampai salah satu dari anak didik tersebut ada yang cedera, karena apapun alasannya, anak-anak sekolah itu tentunya masih dibawah umur, perlu ada yang memberikan pengertian atau pemahaman akan kemungkinan akibat bila terjatuh dari atas mobil tersebut. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ