Realita

Tangkapan Kamera Realita Pada Hari Jum"at : "Murid Marok Kecil Menuju Lokasi Sekolah Di Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan".

Sabtu, 25 Januari 2020 - 14:27:43 WIB Cetak

Mobil Angkutan Murid Sekolah Di Jalan Raya antara desa Marok Kecil menuju desa Resang Kecamatan Singkep Selatan

Tangkapan Kamera Realita Pada Hari Jum"at : "Murid Marok Kecil Menuju Lokasi Sekolah Di Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan".

  Kepedulian warga masyarakat yang tidak mau ditulis jati-dirinya, pada hari Sabtu (25/01-2020) sekira pukul 13.25 wib, mengirimkan foto kepada media kami melalui aplikasi Whats App yang menggambarkan suatu keadaan sebuah mobil melaju dengan mengangkut "murid-murid sekolah" asal desa Marok Kecil menuju sekolahan didesa Resang Kecamatan Singkep Selatan.

     Pada hari Sabtu (25/01-2020), awak media kami menemui narasumber disalah satu kediaman warga yang enggan dituliskan nama pemilik rumah, kemudian nara-sumber menjelaskan ;"bahwa foto ini, saya abadikan pada hari Jum"at (24/01-2020), yakni  saat saya berpapasan dengan sebuah kenderaan roda empat yang saya duga berisikan penumpang terdiri dari anak sekolah, dari desa Marok Kecil menuju desa Resang Kecamatan Singkep Selatan".
      Lebih lanjut nara-sumber menjelaskan ;"dengan kondisi yang betul-betul saya lihat dengan mata kepala saya sendiri ini, dengan sungguh-sungguh, saya berharap agar ada pihak-pihak yang peduli, sehingga kekhawatiran saya tentang mungkin terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi, dapat terantisipasi".
     "Karena saya tidak tahu harus menyampaikan kemana kondisi seperti ini, maka saya harapkan pak wartawan dapat meneruskan harapan saya kepada pihak-pihak berkompeten, agar segera memikirkan solusi yang terbaik, sehingga paling tidak kita sudah berusaha melindungi anak-anak sekolah dari suatu kejadian yang mungkin tidak kita ingini".
      Dengan adanya mobil angkutan yang membawa anak-anak sekolah yang cukup mencemaskan seperti terlihat pada gambar, diharapkan ada pihak-pihak yang mau peduli dan segera mencarikan solusi dengan menambah mobil angkutan sekiranya mobil angkutan yang ada saat ini tidak memadai untuk mengangkut anak-anak sekolahan yang mungkin jumlahnya lebih banyak dari pada korsi yang ada didalam mobil tersebut.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ