Apel Bersama Polres Lingga

"Apel Bersama Untuk Kesiagaan Pengamanan Perayaan Imlek Tahun 2020 Di Lingga".

Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:33:36 WIB Cetak

AKBP.Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T Kapolres Lingga Salam Komando dengan Personil TNI


"Apel Bersama Untuk Kesiagaan Pengamanan Perayaan Imlek Tahun 2020 Di Lingga".

Polres Lingga menggelar apel kesiapan pengamanan perayaan imlek tahun 2020 Bersama TNI dan Isntansi terkait bertempat di halaman masjid Az-Zulfa Dabo singkep, Jumat sore (24/01/2020).
     Penggelaran apel persiapan tersebut, terdiri dari gabungan TNI - Polri, Sat. Pol PP, Damkar Kab. Lingga, Dishub Kab. Lingga dan Dinas kesehatan.


    Pelaksanaan apel yang di Pimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T dihadiri  Pejabat Utama Polres Lingga, Kasat. Pol PP dan Damkar diwakili Ka. Bidang Trantibum Sat. Pol PP Kab. Lingga Indra Jaya Saputra, S.H, Ka. Seksi Operasional dan Pengendalian Sat. Pol PP Kab. Lingga Abdul Manaf


     Dalam Kesempatan Apel tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T   Mengucapkan  terimakasih dan penghargaan yang sebesar - besarnya kepada seluruh anggota yang hadir Dalam rangka Apel Siaga Gabungan TNI - Polri, SatPol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan dalam rangka Pengamanan Perayaan Imlek di Wilayah Kab. Lingga.
     Lebih lanjut Kapolres Lingga juga mengatakan ;"Ini merupakan bentuk Soliditas dan Sinergitas kita, dimana saat ini masyarakat kita sedang melaksanakan kegiatan khusus yaitu Perayaan Imlek, maka dari itu tujuan pengamanan ini adalah untuk memberikan pelayanan, keamanan dan keselamatan serta kekhusyukan bagi warga Thionghoa yang akan melaksanakan ibadah"


      Pada pelaksanaan apel, Kapolres Lingga turut menyampaikan ;"bahwa pihaknya akan melakukan pelaksanaan pengamanan imlek dengan menurunkan sebanyak 147 personil gabungan TNI Polri dan instansi terkait lainya".
      "Polres Lingga juga akan melaksanakan Pengecekan Petasan, Lalu Lintas, dimana nanti SatLantas akan bersanding dengan Dinas Perhubungan akan melakukan Pengecekan Kendaraan Bermotor ;"Tambah Kapolres Lingga.
      Setelah selesai melakasanakan apel dilanjutkan patroli bersama di seputaran Dabo Singkep di pimpin Kabag. Ops Polres Lingga kompol Rusdwiantoro.(Humas Polres Lingga/EDYSAM).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ