Mou Pemkab.Lingga Dengan BPKP Prop.Kepri

Pemkab Lingga Mou PKS Simda Integrated Dengan BPKP Perwakilan Propinsi Kepulauan Riau.

Jumat, 24 Januari 2020 - 19:28:31 WIB Cetak

Pemkab Lingga Mou PKS Simda Integrated Dengan BPKP Perwakilan Propinsi Kepulauan Riau.

          Mou PKS Simda Integrared antara BPKP perwakilan Propinsi Kepulauan Riau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga. BPKP Perwakilan Propinsi Kepulauan Riau diwakili oleh Indra Khaira jaya.SE. MM dan Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga ditanda tangani oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP, sekda lingga Drs.H.M. Juramadi Esram, SH.MT.MH bertempat di Kantor BPKP Provinsi Kepulauan Riau seputaran Sekupang Batam, pada hari Jum'at (24/01-2020).

     Pada kesempatan itu, dalam kata sambutannya, H. Alias Wello, S.IP.M.Tr.IP selaku Bupati Lingga mengatakan ;"kami sudah lama sekali menunggu sebuah sistem perencanaan dan penganggaran sampai pelaporan yang terintegrasi secara online, kami berharap hal ini dapat terbangun sesegera mungkin sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang kami hadapi selama ini".


     Kata sambutan Kepala BPKP, pada acara yang sama mengatakan ;"BPKP diberi tugas untuk mendorong pemerintah daerah mencapai Akuntabilitas, yaitu membangun sistem keuangan dan pelaporan yang maksimal sehingga tidak keluar dari yang diharapkan, SIMDA Terintegrated merupakan sebuah alat yang diformat dan disesuaikan dengan kondisi kekinian guna membantu Daerah mencapai predikat Akuntabilitas, Aplikasi ini akan menyatukan Sistem Perencanaan, Tata Kelola Keuangan sampai dengan pelaporan, nilai plus dari Aplikasi ini dapat menghasilkan Laporan Kinerja Kepala Daerah".


     Dalam acara tersebut, turut hadir diantaranya adalah, Kepala BPPP Kabupaten Lingga Drs. Muhammad Asward, Kepala BPKAD Kabupaten Lingga Azet, SE, Sekretaris DPRD Kab. lingga Drs. Sa'ad, Inspektur Kabupaten Lingga Drs. Alwan, Kabag. Kominfo dan Humas Kab. Lingga Jumadi. S.Sos.(Humas Pemkab Lingga/editor Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ