Lagi Mabuk!! Pelaku Penganiayaan Masih Berani Melawan Saat Diringkus Polisi

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:52:32 WIB Cetak

BAGAN BATU -  Melawan Polisi saat Akan Diringkus Pelaku Penganiayaan yang diduga mabuk yang berlagak seperti Preman main pukul sesuka hatinya ,ST (39) Warga Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, akhirnya Jadi pendatang baru di Rumah Tahanan Polsek Bagan Sinembah.

Data yang di rangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Rabu (22/1), Iyon Mariono Naingolan (34) Warga Jalan Jenderal Sudirman,Kampung Lalang Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah melaporkan ST (39) melakukan Penganiayaan yang menimpah dirinya.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Panagian SH MSI melalui Kanit Reskrim, Iptu Nurrahim SIK mengatakan Kejadian Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Riau - Sumut, di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, tepatnya di dalam Loket KUPJ Tour.

"Awal mula terjadinya tindak penganiayaan tersebut  Pada hari Selasa (21/1) sekira pukul 22.30 Wib. Dimana pada saat itu terlapor sedang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan jenderal Sudirman Kepenghuluan Bagan Batu Barat dengan kondisi dalam pengaruh minuman keras"Terangnya.

Dilanjutkan "Saat itu, ada salah satu mobil KUPJ yang lewat dekat terlapor, dan terlapor merasa bahwa mobil KUPJ itu seolah akan menabraknya, karena merasa akan ditabrak terlapor marah dan berteriak membentak supir tersebut serta mengejar supir itu sampai ke kantor KUPJ Tour (TKP),"kata kanit.

Terlapor karena pengaruh minuman keras dirinya seolah akan ditabrak oleh minibus KUPJ Tour tersebut mengejar."Sesampainya di loket KUPJ Tour, ST (Terlapor) bertemu dengan Iyon Mariono Nainggolan (Pelapor) dan membuat keributan serta menanyakan supir KUPJ yang dicarinya. namun pelapor mengatakan "ngapain kau mencari supir, bukannya ada kena senggol, dan sepeda motor mu jauh dengan mobil kami".Ucap Naingolan dijelaskan melalui Kanit Reskrim.

Diterangkan oleh Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah dikarenakan tidak terima dengan jawaban pelapor, dirinya l langsung memukul Pelapor sambil menggengam Kunci Kontak Sepeda Motor Jenis Supra Merk Honda warna Hitam Miliknya ke bagian telinga sebelah Kiri sebanyak 2  kali dan Kebagian Daun Telinga Pelapor sebelah Kiri sebanyak 1  Kali, sehingga mengakibatkan pelapor mengalami luka berdarah pada bagian belakang Telinga sebelah Kiri dan bagian Daun Telinga sebelah Kiri nya.

"atas kejadian tersebut, Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Bagan Sinembah,"jelasnya.

Setelah menerima Laporan dari Pelapor, Personil Piket SPKT dan Piket Reskrim Polsek Bagan Sinembah melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian, SH MSI Kemudian kapolsek memeritahkan personil Piket Reskrim dan Piket KSPK untuk segera mendatagi TKP. atas perintah Kapolsek maka personil piket mendatangi TKP dengan mengunakan Mobil Patroli.

Pada saat di TKP anggota Polsek Bagan Sinembah menemukan pelaku dan pelaku dalam kondisi mabuk berat dan saat akan diamakan terlapor sempat memberikan perlawanan terhadap Anggota Polisi yang berbaju Dinas.

" Pelaku sempat menarik baju anggota kepolisian hinga robek dan menendang. sehingga pelaku langsung dilakukan upaya paksa dan dapat di lumpuhkan selanjutnya di bawa ke kantor Polsek Bagan Sinembah untuk di mintai keterangan lebih lanjut,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ