Sinergitas semua kompenen di Kab.Lingga.

Lingga Bersepeda, Sinergitas TNI Polri Dan Pemerintah Daerah Beserta Masyarakat.

Senin, 20 Januari 2020 - 11:40:19 WIB Cetak

Lingga Bersepeda, Sinergitas TNI Polri Dan Pemerintah Daerah Beserta Masyarakat.

     Gowes dalam rangka Ajang Silatuhrahmi, Sinergitas antara TNI Polri, pemerintah Kabupaten Lingga berserta masyarakat hari ini, di ikuti 150 peserta dengan mengambil Start dari Lapangan Merdeka Dabo singkep dan kembali finis ke lapangan tersebut.Senin Pagi (20/01/2020).
     Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kab. Lingga DR. H, Muhammad Juramadi Ersram, S.H., M.T., M.H, Ketua DPRD Kab. Lingga Ahmad Nazruddin, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF T. Telaumbanua, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli Koto, Kasubagbin Kejari Lingga Agis Syahputra, S.H, Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, FKPD, OPD Kab. Lingga, Tokoh dan Masyarakat.


    Untuk pelepasan peserta bersepeda dipimpin oleh Sekda Kab. Lingga DR. H. Muhammad Juramadi Ersram, S.H., M.T., M.H  didampingi  Ketua DPRD Kab. Lingga Ahmad Nazruddin, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T dan Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF T. Telaumbanua.
     Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T menyampaikan ;"olahraga bersepeda ini selain dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, berguna juga untuk memelihara kesehatan dan mewujudkan Kepri Kabupaten Lingga Sehat tanpa karbon monoksida (CO) akibat asap knalpot dan lainnya".
     ”kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat kita TNI Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat semakin solid dalam menjaga keamanan dinegeri ini, dan yang menjadi penekanan Presiden RI untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan nasional"; Tambah Kapolres Lingga.
     Selanjutnya Bupati Lingga yang dalam hal ini diwakili Sekda Kab.Lingga DR. H. Muhammad Juramadi Ersram, S.H, M.T, M.H  menanggapi dengan positif dan sangat mendukung kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finis, semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan guyub segenap komponen dan elemen masyarakat, kedepannya, dengan kebersamaan dan guyub ini, TNI-Polri dan unsur Forkopimda serta masyarakat semakin kuat.(Sumber Humas Polres Lingga/editor Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ