Pengendara Supra X Tewas Bersimbah Darah Usai Hantam Truk Colt Diesel

Ahad, 19 Januari 2020 - 19:10:34 WIB Cetak

BALAM-Mengendarai Sepeda Motor Supra X dengan Kecepatan tinggi Sutiono (22) Warga Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu Meninggal Dunia Usai menghantam Truck Colt Diesel dari Arah berlawanan.Minggu (19/1).

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Momenriau.com menyebutkan, bahwa insiden kecelakaan itu terjadi di jalan lintas Riau-Sumut Km 15 Balam kepenghuluan Bangko Bakti kecamatan Bangko Pusako sekitar pukul 12.10 wib.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik menerangkan, bahwa lawan sepeda motor Supra X itu adalah satu unit mobil colt diesel box nopol BM 8156 TZ.

Lebih jauh lagi Kasat menyebutkan, bahwa kecelakaan itu bermula sewaktu satu unit sepeda motor Honda Supra X nopol BM 6165 RW yang dikendarai korban Sutiono datang dari arah Bagan Batu menuju Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sesampainya di TKP, diduga karena tidak konsentrasi sehingga sepeda motor tersebut berpindah dari kiri ke kanan jalur jalan dari arah kedatangannya.

Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Ujung Tanjung menuju Bagan Batu datang satu unit Mobil Truck Colt Diesel Box nopol BM 8156 TZ  yang dikemudikan Andi Kumala Sakti (38) warga jalan Pembangunan Indah Blok E 02 RT 05 RW 08 Limbungan Baru, Pekanbaru tengah melaju dengan kecepatan sedang.

Akibat adanya sepeda motor yang masuk kearah jalurnya, sehingga mobil colt diesel itupun lalu mengerem dan mencoba banting stir ke kanan jalur jalan.

Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak terhindarkan lagi sehingga sepeda motor Honda Supra X nopol BM 6165 RW itupun menabrak bagian depan samping sebelah kiri dari Mobil Truck Colt Diesel Box nopol BM 8156 TZ.

" Akibat benturan keras itu sehingga mengakibat pengendara Sepeda Motor Honda Supra X nopol BM 6165 RW mengalami patah tulang pipi sebelah kanan dan keluar darah dari mulut dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian, " jelas Kasat Lantas,  AKP David Ricardo.

Dan untuk penyidikan, lanjut Kasat lagi sejauh ini pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. " Kedua kendaraan sudah kita amankan dan untuk korban juga sudah kita evakuasi ke Puskesmas Km 12 Balam," terang AKP David Ricardo kembali. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ