Alumni Insan Muslim Universitas Krisnadwipaya dan HMI Korkom Unkris Gelar Silaturrahmi Akbar

Ahad, 19 Januari 2020 - 18:40:39 WIB Cetak

Jakarta (Momenriau.com) -- Alumni Insan Muslim Universitas Krisnadwipaya dan HMI Korkom Unkris menggelar silaturahmi akbar di Gelora Bung Karno  (GBK) Senayan Jakarta. Minggu 19 Januari 2020.

Reuni ini bertema merajut kisah dan mempererat silaturahmi antar mahasiswa alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Unkris angkatan 1983 - kader angkatan 2007 .

Aswin. SE salah satu alumni mahasiswa Universitas Krisnadwipaya dan selaku Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Periode 2019 - 2024 ini mengatakan bersyukur acara reuni berlangsung lancar tanpa ada kendala.Karena reuni ini dilakukan, setelah 24 tahun tidak pernah bertemu usai tamat sekolah dari Universitas Krisnadwipaya.

“Ini reuni pertama kami sejak 24 tahun lalu, wajar alumni yang datang ke acara reuni ini para alumni dari berbagai daerah, suasana penuh sukacita pun menyelimuti raut wajah para alumni. Sudah berpuluh tahun tidak berjumpa menambah hangat suasana kebatinan.” kata Aswin dengan raut gembiranya kepada media momenriau.com.

Dijelaskannya, reuni ini juga menjadi ulasan kenangan masa lalu, sebelumnya bersama-sama belajar di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) seperti hidup kembali.Tetapi kali ini ada yang berbeda, bukan tambah muda, wajah para alumni sudah mulai menua, apalagi warna rambut tidak satu warna, tetapi semangat kebersamaan diantara mereka  tidak pernah berubah. Ucap Aswin sambil bahasa candaannya.

Ditambahkan Aswin.SE sebagai alumni sangat berterima kasih kepada para panitia dan kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) telah mensukseskan acara ini dan berharap kegiatan reuni bisa diselenggarakan lagi di tahun mendatang .ungkapnya

Pada kesempatan ini juga, alumni mahasiswa Universitas Krisnadwipaya dan selaku Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Aswin.SE mengucapkan selamat kepada Pety Fatimah sebagai Ketua, Dian Kusuma Dewi sebagai Sekretaris dan M.Fiky Azis sebagai Bendahara yang terpilih sebagai kader - kader muda distruktur inti Imuka Rayon Unkris .Semoga dibawah kendali mereka menjadi lebih berjaya.singkatnya (Darma/Tim).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ