IWO Rohil Gelar Rapat Internal Perdana

Ahad, 19 Januari 2020 - 17:20:22 WIB Cetak

ROHIL- Pasca diterbitkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tentang komposisi Kepengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir, gelar rapat perdana Internal Pengurus di Kantor yang beralamatkan Jalan Jenderal Sudirman Km.1,Komplek Ruko PT.Kura Lantai 2,Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.Minggu (19/1)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Kabupaten dan hampir seluruh Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohil dimulai pukul 14.00 Wib menghasilkan berbagai program kerja yang akan diterapkan untuk kemajuan Ikatan Wartawan Online (IWO) Di Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil Indra Kurniawan dalam sambutannya mengatakan," ucapan terimaksihnya kepada pengurus Organisasi Profesi Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Rohil atas rapat internal perdana yang dilaksanakan hari ini," Jelas Indra.

" Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan bertatap muka bersama pengurus Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Rokan Hilir, dalam pertemuan ini, selain silahturahmi, kita membahas rencana program kegiatan kita, baik jangka panjang maupun jangka pendek," Papar Indra.

Lanjut Indra," Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online se Propinsi Riau, dan pada kesempatan ini juga kita memahas berbagai hal terkait suksesi pelantikan Ikatan Wartawan Online (Iwo) Rohil," Ungkap Indra.

" Saya mengapresiasi terhadap kehadiran teman-teman se profesi semua, dan saya yakin, dengan keberadaan teman-teman semua disini, Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil akan berkembang pesat. Terutama sekali dalam hal perlindungan terhadap profesi teman-teman di Iwo Rohil," Tegas Indra.

Lanjut Indra, dengan adanya Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil, kita akan meningkatkan profesionalitas wartawan melalui diskusi-diskusi, sharing-sharing maupun pelatihan yang nantinya akan di taja Ikatan Wartawan Online Kab. Rohil," Imbuh Indra.

Harapan saya, semoga dengan keberadaan Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kab. Rohil, bisa manfaat bagi masyarakat luas maupun masyarakat daerah," tutup Indra.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ