Bagikan Zakat Profesi Kepada 228 Warga, Kapolres Rohil ! Ini Hasil Zakat Kita Bersama

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:28:29 WIB Cetak

Mumugo (Momenriau.com) -- Polres Rokan Hilir melaksanakan pembagian Zakat Profesi Polri kepada 228 warga pedalaman Kepenghuluan Mumugo,Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Jum'at 17 Januari 2020.

Kegiatan pembagian zakat profesi ini dipimpin langsung Kapolres Rokan Hilir AKBP M.Mustofa SIK, MSi bersama Kabag Sunda Kompol Rustam Efendi SH, Kabag Ren Kompol Lagomo, Kasat Binmas AKP Munifal, Kasat Lantas Akp David Ricardo SIK ,Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang Dewanto SH, Kasubaghumas Polres Rokan Hilir Akp Juliandi SH serta Para Personil Polsek dan Polres Rokan Hilir. Selain itu juga tampak hadir Camat Tanah Putih Ramlan S.Sos, Para Datuk Penghulu Se- Kecamatan Tanah Putih.

Giat zakat profesi dilaksanakan disimpang tiga kampung pedalaman kepenghuluan mumugo, hal ini dilakukan untuk mengetahui daerah pedalaman yang jarak tempuhnya jauh dari jalan lintas Rohil - Dumai.

Dari pantauan awak media dilokasi, terlihat Kapolres Rokan Hilir AKBP M.Mustofa SIK, MSi pada saat memberikan zakat profesi kepada kedua nenek yang usianya lebih dari 100 tahun itu langsung  mencium tangannya.

Tanpa pandang jabatannya, orang nomor satu di Polres Rokan Hilir ini langsung membawa dua nenek ketempat duduknya dan langsung menyuguhkan makanan ringan serta minuman kepada kedua nenek tersebut sambil bercerita disela -sela acara pembagian zakat profesi.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Rokan Hilir AKBP M.Mustofa SIK, MSi dihadapan ratusan warga mengatakan zakat profesi yang diberikan ini hasil dari seluruh gaji anggota Kepolisian Resort Rokan Hilir yang dikumpulkan oleh pengelola zakat.

"Alhamdulilah pada tahun 2020 ini, Polres Rokan Hilir melaksanakan pembagian zakat profesi untuk pertama kalinya sebesar 57.000.000 yang dibagikan kepada 228 warga tempatan yang kurang mampu".ucap Kapolres

Sementara Camat Tanah Putih Ramlan S.TTP mengapresiasi langka Kapolres Rokan Hilir bersama jajarannya serta berterima kasih atas pembagian zakat profesi yang diberikan kepada masyarakatnya.ucapnya camat . (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ