AKBP.Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T

Basembang Bercerite Kapolres Lingga di Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an Dabo Singkep.

Jumat, 17 Januari 2020 - 00:53:42 WIB Cetak

AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T (Kapolres Lingga). memberikan motivasi kepada para santriwan-santriwati

Basembang Bercerite Kapolres Lingga di Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an Dabo Singkep.

     Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T didampingi Kasat Reskrim Polres Lingga dan Kapolsek Dabo Singkep melaksanakan silahturahmi besembang becerite ke Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an Dabo Singkep, pada hari Kamis(16/01-2020).
     Kegiatan diawali dengan sholat dzuhur berjamaah, dilanjutkan dengan silaturahmi bersama para pengurus pondok pesantren dan santri.


     Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T mengatakan ;"tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lingga dengan Pondok pesantren Tahfizh Baitul Qur'an, guna mempermudah koordinasi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Lingga".
     Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga juga memberikan motivasi kepada para santri ;"para santri sekalian, saya berharap kepada semua santri, hendaknya bisa menjadi generasi muda yang Islami dan berakhlakul kharimah serta ikut mewujudkan masyarakat Lingga yang agamis".


     Kapolres Lingga menambahkan ;"kepada para santri sekalian, saya juga berpesan agar mempersiapkan diri dengan persaingan nantinya, semua Santriwan dan Santriwati, harus mampu mempresentasikan Islam yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dengan tingkah laku yang berakhlakul karimah, berbudi pekerti baik dan terpuji".
     Dalam acara tersebut Kapolres Lingga juga memberikan kesempatan kepada para santri untuk melakukan sesi tanya jawab.
     Direktur Ponpes Baitul Qur'an Dabo Singkep Ustadz K.H M. Nizar, MA mengapresiasi sillaturrahmi dan memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T selaku Kapolres Lingga.
     “Kami senang atas kunjungan Kapolres Lingga yang kesekian kalinya ini, kami senantiasa berharap kepada bapak Kapolres, agar selalu bisa memberikan Motivasi kepada Santriwan dan Santriwati kami, kami juga mohon doanya, agar dalam membangun, dapat berjalan dengan baik"; ujar Ustad Nizar mengakhiri ucapannya. (Humas Polres Lingga/editor Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ