Penyerahan DPA 2020

Bupati Lingga Serahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2020 Kepada OPD Di Lingkungan Daerah Kabupaten Lingga

Kamis, 16 Januari 2020 - 14:52:47 WIB Cetak

H.Alias Wello menyerahkan DPA kepada Safar Camat Katang Bidare.

Bupati Lingga Serahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2020 Kepada OPD Di Lingkungan Daerah Kabupaten Lingga.

Dokumen Pelaksanaan Anggaran  Diserahkan Awe Kepada Masing- Masing Organisasi Perangkat Daerah  Pemkab Lingga.

     Dalam acara penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA-red) untuk tahun anggaran 2020, diruang rapat Kantor Bupati Lingga pada hari Rabu (15/01-2020), dihadiri antara lain oleh Rusli selaku Asisten I, Siswandi selaku Asisten III, para OPD eselon 3 dan Camat se-Kabupaten Lingga.
     Acara penyerahan DPA ini, digelar oleh Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD-RED), agar kegiatan perangkat daerah bisa secepatnya terlaksana tepat waktu.
     H.Alias Wello selaku Bupati Lingga, dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan;"terhitung sejak hari ini, kita sudah harus memulai pelaksanaan program-program yang sudah kita susun pada tahun sebelumnya, amanah kepada kita sesuai anggaran yang telah ditetapkan masing OPD, segera laksanakan, pelelangan-pelelangan lakukan, bentuk KPA, Bendahara dan sebagainya". 
     "Kita tidak boleh over confidence, kita harus pantau langsung pekerjaan kita, setiap progres pekerjaan dan pembangunan untuk terus dikawal serta dipantau kinerjanya"; masih menurut pidato H.Alias Wello.
     Menutup pidatonya, H.Alias Wello menegaskan ;"saya harap, setiap pejabat dan perangkat daerah untuk selalu berhati-hati dalam  pemanfaatan dan pengelolaan keuangan, semakin besar APBD kita, maka akan semakin besar pula resiko yang akan ditimbulkan, untuk itu, kita harus betul-betul teliti dan selektif". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ