Upika Bunga Raya Gelar Rakor Perdana Tahun 2020, Akan Membawa Kemajuan Disegala Sektor.

Selasa, 14 Januari 2020 - 21:37:00 WIB Cetak

SIAK- Unsur Pemerintah Kecamatan Bunga Raya Gelar rapat Koordinasi pertama tahun 2020 di Aula Sekretariat kantor Kecamatan untuk membahas program kemajuan kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak.Selasa(14/1).

Camat Bunga Raya Amin Soimin.SH.M.Si bersama Kapolsek,AKP.Amrullah Serta Danramil Sabak Auh Peltu.Donald Nababan membuka serta memimpin Rapat Koordinasi yang di ikuti oleh Sekretaris Kecamatan dan Seluruh Penghulu Kampung, Kepala Puskesmas Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI),KNPI dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama juga Pokdarwis se Kecamatan.

Acara Rakor Perdana tahun 2020 Pimpinan Kecamatan Bunga Raya,Senin (12/1) dimulai sekira pukul 09 .00 Wib berlangsung tertib dibuktikan begitu Antusiasnya Peserta mendengarkan paparan materi dari Camat Bunga Raya Amin Soimin SH.M.Si maupun dari Unsur pimpinan Kecamatan lainya. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak Gatot Suwondo kepada momenriau.com berharap dengan diselengarakan Rapat Konfirmasi dari seluruh unsur Pemerintahan maupun Instansi dan Tokoh masyarakat dan agama serta kalangan Milenial dapat mendorong percepatan kemajuan kecamatan Bunga Raya.

"Terlihat begitu antusiasnya peserta Rakor di Aula Sekretariat Kecamatan semoga sangat berdampak positif untuk kemajuan dan Pembangunan Kecamatan Bunga Raya."Katanya.

Gatot Suwondo dirinya selaku ketua Karang Taruna mengatakan"yakin dikepemimpinan Bapak Camat Bunga Raya yang juga asli dari anak Transmigrasi dapat membawa kecamatan yang kita cintai ini berprestasi baik dalam bidang kepemudaan (Olah Raga) ataupun dalam perekonomian, dengan menuju Bunga Raya Maju,Berjaya dan Sejahterah."Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ