Bupati Lantik Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.H.M.Yusuf.M.Si

Rabu, 08 Januari 2020 - 14:03:50 WIB Cetak

BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) - Seketaris Camat (Sekcam) Bagan Sinembah Raya, Drs.H.M.Yusuf.M.Si Resmi menjabat sebagai Camat Bagan Sinembah Raya, usai di lantik oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp, selasa (7/1) malam kemarin.

Di mana di Ketahui, Bahwa pelantikan tersebut di laksanakan di gedung Nasional"Misran Rais" Bagan siapi - api. Usai di lantik, Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.H.M. Yusuf.M.Si  menyampaikan kepada Momenriau.com, Rabu (8/1) membenarkan hal tersebut.

H.M.Yusuf.M.Si menyampaikan, Bahwa sebelum memulai aktifitas sebagai Camat definitif di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pihaknya akan menggelar acara pisah sambut dengan Camat yang lama, yakni Hadiyono SH.

" Iya benar, Nanti hari minggu (12/1) kita akan buat acara pisah sambut dengan pak Hadiyono, camat kita yang lama," ungkapnya.

Selain itu, H M Yusuf menyampaikan bahwa di kedudukan yang baru ini, menurutnya akan lebih berat tanggung jawabnya. Untuk itu, dirinya berharap seluruh elemen bisa bekerja sama dengan baik.

" Tentunya tugasnya lebih berat, dan mudah mudahan seluruh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini, intinya semua pihak bisa bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kecamatan ini,"pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ