Tokoh Masyarakat Rohil H.Fuad Ahmad Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Bagan Sinembah.

Selasa, 07 Januari 2020 - 12:52:18 WIB Cetak

H.Fuad Ahmad Saat menyampaikan Kata Sambutan di acara malam pisah sambut Kapolsek Lama Kompol H.Asmar ke Kapolsek Baru Kompol.Panangian.SH.M.Si

BAGANBATU-Tokoh Masyarakat Rokan Hilir yang Berdomisili di Kecamatan Bagan Sinembah H.Fuad Ahmad hadiri kegiatan Malam Pisah Sambut Kapolsek Bagan Sinembah dihalaman Malposek. Senin (5/1/2020).

Dari pantauan awak media,tampak terlihat hadir juga Camat Bagan Sinembah.Sakinah.SSTP.M.Si Camat Balai Jaya.Samsuhir.S.Pd dan Datuk Penghulu dari 3 Kecamatan Diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Dalam Sambutanya H.Fuad Ahmad mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek yang lama Kompol H.Asmar atas Didikasinya selama memimpin Polsek Bagan Sinembah dan Selamat datang Kapolsek yang baru,Kompol Panangian,SH.M.Si.

"Terima kasih untuk Kompol H Asmar atas atensinya selama memimpin Polsek Bagan Sinembah, yang dapat bersinergi dengan segala lapisan masyarakat maupun Instansi yang ada di kecamatan Bagan Sinembah tentunya Masyarakat Bagan Sinembah akan merasa Kehilangan."Ucapnya.

Ditambahkan H Fuad Ahmad"Apresiasi untuk Kompol H Asmar Selama 1tahun 15 hari menjabat Sebagai Kapolsek Bagan Sinembah telah banyak kasus yang berhasil di ungkap terutama soal Narkoba."katanya.

Tokoh masyarakat, H Fuad Ahmad yang juga ketua DPD II Golkar Rohil menyampaikan Selamat datang kepada Kapolsek baru Kompol Panangian.SH.M.Si menjadi bahan Koreksi untuk lebih Fokus dalam pemberantasan Narkoba.

"Mari kita bersama saling bersinergi dalam membangun Rokan Hilir Terkhusus Kecamatan Bagan Sinembah dalam pemberantasan Narkoba sehingga cita cita kita bersama menjadikan Rohil Negeri yang Madani dapat terwujud"Ujar H.Fuad Ahmad.

Tokoh Rohil yang Akrab dipanggil Ulong dan terkenal muda senyum ini mengharapkan"Kapolsek yang baru kita harapkan lebih baik dari Kapolsek yang lama yang telah begitu sukses memimpin dipolsek Bagan Sinembah sehingga penegakan hukum berjalan dengan Koridornya tanpa ada tebang pilih."Pungkas H.Fuad.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ