Kompensasi PT.DBS

Pembagian Dana Kompensasi PT.DBS Kepada Warga Terealisasi

Senin, 06 Januari 2020 - 12:59:53 WIB Cetak

Saat pencerahan yang dilakukan pihak Humas PT.DBS dan pihak berkompeten.

Pembagian Dana Kompensasi PT.DBS Kepada Warga Terealisasi.

      Dana Kompensasi kepada warga masyarakat Desa Pantai Harapan, khususnya warga dusun Menserai, akibat tanggul pencucian pasir PT.DBS yang jebol beberapa waktu lalu, pada hari Senen (06/01-2020) sudah sirealisaaikan.
     Dengan adanya respon positif dari pihak manajemen PT.DBS terhadap tuntutan warga sekitar kegiatan tambang pasir darat tersebut, diharapkan kondisi hubungan pihak PT dengan warga masyarakat,  kembali terajut harmonis seperti sedia-kala.
     Adanya penyelesaian kemelut antara warga dengan pihak manajemen PT.DBS oleh upaya mediasi pihak berkompeten (penegak hukum -red) beberapa waktu lalu, maka tercapailah suatu kesepakatan yang kondusif. 
     Menurut sumber yang layak kami percaya, pada hari Senen (06/01-2020), melalui pesan WhatSapp ;"jumlah yang diberikan oleh pihak PT.DBS kepada 45 KK warga, sebesar Rp.45.000.000 dengan perincian masing-masing KK menerima, satu juta rupiah". 
     Dengan sudah direalisasikan pemberian Kompensasi kepada warga masyarakat, diharapkan semua pihak berkompeten dapat menghargainya. (Edysam). 
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ