Perpisahan

Malam Perpisahan Antara Peserta Pelatihan Dengan Pengajar.

Ahad, 05 Januari 2020 - 21:23:33 WIB Cetak

Foto bersama dimalam perpisahan peserta pelatihan dengan tenaga pengajar

Malam Perpisahan Antara Peserta Pelatihan Dengan Pengajar. 

     Suasana suka cita penuh haru menyelimuti ruang Kantor Desa Rantau Panjang, pada hari Minggu (05/01-2020), tepatnya sejak pukul 19.30 wib malam. Suasana keharuan tulus ini, karena akan berpisahnya antara ibu Ainal Syafrida S.Pd dengan anak didiknya dalam program pelatihan menjahit  oleh desa Rantau Panjang, pelaksanaan tahun 2019 dan berakhir tahun 2020.


     Acara perpisahan, diawali dengan kata pembukaan yang disampaikan oleh Ilham selaku wakil BPD desa Rantau Panjang Kec.Lingga Utara. Kemudian,  acara dilanjutkan dengan pembacaan do'a dipimpin langsung oleh Noriman yang dikenal sebagai Kepala Desa (Kades-red).
     Hadir pada acara tersebut, para pemuda, BPD serta anggota, ibu-ibu dan remaja peserta pelatihan serta warga masyarakat sekitar. 


     Dalam kata perpisahan,  ibu Mastura sebagai mewakili para peserta pelatihan, dengan sedikit terbata-bata menuturkan ;"saya mewakili ibu-ibu dan anak-anak remaja peserta, pada kesempatan ini, memohon maaf kepada ibu Ainal, karena mungkin, pada saat kami semua diberikan penjelasan, kami mungkin berlaku yang tidak berkenan dihati ibu".
     Acara diisi juga dengan foto bersama, saling bertukar no hp, beramah-tamah sambil bersenda-gurau sambil mencicipi Ice Cream buatan asli ibu-ibu desa Rantau Panjang Kecamatan Lingga Utara Kab.Lingga, hingga berakhir pada pukul 23.00 wib dengan mata berkaca-kaca penuh haru.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ