Pemeliharaan Taman Budaya Rp180 Juta, Dinas PUPR Rohil : Tidak Hanya Untuk Pos Jaga

Sabtu, 04 Januari 2020 - 17:28:11 WIB Cetak

MOMENRIAU.com - Plank proyek senilai Rp180 juta yang terpajang dekat pos penjagaan taman budaya dibatu enam Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan item proyek pemeliharaan taman budaya bukan sekedar pembangunan pos jaga.

"Papan plank proyek Itu sudah jelas tertulis pemeliharaan taman budaya, bukan pembanguna pos jaga. Jadi, nilai 180 juta itu sudah meliputi beberapa kegiatan lainnya."kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (PUPR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs H.Jon Syafrindow melalui Kabid tata ruang, Syamsuri SH.MSi, dikonfirmasi, Sabtu (04/01/2020).

Seperti dijelaskan pihak PUPR Rohil tersebut, proyek pemeliharaan taman budaya batu enam (6) meliputi beberapa kegiatan seperti penggantian keramik sebanyak 300 kotak, pengecatan seluruh kastin yang ada di taman budaya tersebut dan pengecatan pot bunga.

Tidak hanya itu saja, melainkan masih banyak lagi kegiatan -kegiatan yang dipandang perlu diperbaiki juga dapat perbaikan.

"Kami buat pos jaga konstruksi beton itu semuanya mengingat pos jaga sebelumnya raib hilang tak berbekas, sehingga dalam anggran tersebut ada pekerjaan pos jaga. "kata Samsuri.

Demikian hal itu, Kepala Dinas PUPR Rohil menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pihak kontrol sosial dan pers yang sudah memberikan peran dan andil dalam mengawal pembangunan Kabupaten Rohil. 

"Kita juga berterimakasih kepada rekan- rekan pers yang sudah ambil andil dalam pengawasan pembangunan semoga kedepan semakin lebih baik, "pungkasnya. (Puspa).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ