Bhayangkari Lingga

Bhayangkari Cabang Lingga, Bercocok Tanam Sistem Hydroponik

Kamis, 02 Januari 2020 - 11:15:57 WIB Cetak

Bhayangkari Cabang Lingga, Bercocok Tanam Sistem Hydroponik.


     Guna meningkatkan perekonomian keluarga, penghijauan dan juga menjaga pola makan yang sehat, maka konsumsi makanan hasil bercocok tanam secara mandiri, menjadi pilihan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Lingga yang berinovasi melakukan budidaya tanaman hidroponik.


     Dalam kegiatan ini, para Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga, didampingi Bripka Doni Permana melakukan penanaman sayur dengan sistem hidroponik pada hari Rabu (01/01/2020).
     Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Ny.Linda Joko Adi menuturkan ;"kegiatan ini sangat baik untuk mewujudkan Bhayangkari yang mampu menciptakan peluang ekonomi bagi rumah tangga, kita berharap kegiatan ini dapat menciptakan masyarakat, khususnya kalangan ibu-ibu aktif yang mampu berinteraksi sosial dengan sesama.
     Ditambahkan Ny. Linda Joko Adi selaku Ketua Bhayangkari Cabang Lingga ;" tugas bhayangkari selain menjadi pendukung para suami dalam bertugas, ibu-ibu bhayangkari juga melakukan kegiatan sosial di lingkungan".
     Bripka Doni, pemilik dari Tanaman sayur Sistem Hydroponik, ikut serta mendampingi ibu - ibu Bhayangkari Cabang Lingga, dia Menjelaskan ;"penanaman sistem hydroponik ini, merupakan cara memanfaatkan lahan yang ada di perkarangan dan bebas dengan menggunakan bahan-bahan bekas, seperti paralon, botol plastik juga yang lainnya".
     “Kegiatan juga bertujuan sebagai mengisi waktu luang, melakukan giat (kegiatan -red) positif, bermanfaat,  dan juga menjadi pendukung suami - suaminya yang sedang bertugas, ibu-ibu bhayangkari juga bisa beraktivitas melakukan kegiatan sosial di lingkungan”; terang Bripka Doni.
     Peran aktif bhayangkari dalam kegiatan ini, diharapkan bisa berguna untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Pengurus Bhayangkari dan Anggota Kepolisian ";demikian Bripka Doni mengakhiri penuturannya kepada awak media.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ