Sambut Tahun Baru Masehi Pemcam Basira Gelar Zikir Ratib Togak Bersama

Rabu, 01 Januari 2020 - 02:27:26 WIB Cetak

BASIRA- Sambut Pergantian tahun baru Masehi dari 2019 ke 2020 Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Bersama Majelis Ulama Indonesia Gelar Zikir Ratib Togak yang dipimpin oleh Tuan Guru KH.Zulfikar.S.Ag, di masjid Baiturrahman Kelurahan Bagan Sinembah Kota.Selasa (31/12)Malam.

Camat Bagan Sinembah Raya,Hadiyono SH,didampingi Sekretaris Kecamatan Drs.H.M.Yusuf.M.Si,Jadikanlah momen Pergantian Tahun Baru ini sebagai bahan Introkpesi diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Sebagaimana Surat Edaran Bupati Rokan Hilir  yang berisikan larangan untuk melakukan acara pesta Kembang api yang seperti biasanya dilakukan setiap pergantian Malam Tahun Baru, berdasarkan himbauan tersebut Pemerintah Kecamatan bersama kelurahan Bagan Sinembah Kota gelar Zikir Bersama."Ucap Camat Hadiyono.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Hadiyono.SH. mengapresiasi persiapan yang dilakukan Oleh Sekretaris Kecamatan Drs. H.M.Yusuf M.Si dan Lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan S.Ap agar acara ini terlaksana.

"Terima Kasih atas Kesigapan Bapak Sekcam bersama Lurah dibantu oleh seluruh Staf Kecamatan dan Kelurahan yang telah berusaha Semaksimalnya agar Acara Zikir Bersama ini terselenggara dengan Sukses."Puji Camat.

Ditambahkan Hadiyono"Terima Kasih untuk Tuan Guru Kami KH.Zulfikar.S.Ag yang juga sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang telah membimbing kami dalam rangkaian acara zikir bersama ini,"Katanya kembali.

"Sungguh hal yang sangat luar biasa zikir ini semoga untuk tahun depan hal serupa dapat kita selenggarakan bukan hanya untuk kalangan tertentu tetapi akan kita libatkan seluruh elemen  Masyarakat terlebih untuk Pemuda dan Pemudi akan kita beri porsi lebih agar mereka lebih tertarik untuk setiap kegiatan ke Agamaan."Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ