Mutasi

Penyegaran Atau Penyesuaian Kekompakkan Kinerja

Selasa, 31 Desember 2019 - 14:58:20 WIB Cetak

H.Alias Wello & M. Nizar.

     "Penyegaran Atau Penyesuaian Kekompakkan Kinerja ?".


      "Ada selentingan bisik-bisik, diwilayah biro-krasi Pemerintahan Kabupaten Lingga, tentang tidak sebandingnya harapan Bupati & Wakil (Awe-Nizar-red) dengan kemampuan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD-red), mengakibatkan target yang ingin dicapai oleh pemerintahan Awe-Nizar,  yakni untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dikhawatirkan juga akan terhambat".


     Menurut sumber yang layak kami percaya, bercerita kepada awak media ini pada hari Selasa (31/12-2019), bahwa ;"ibarat kita berjalan beriringan, Awe-Nizar selalu jauh kedepan dengan langkah-langkah cepat tepat terukur, namun selaku pembantu beliau, yakni ada beberapa SKPD yang tertinggal jauh langkahnya dibelakang, karena pertimbangan inilah, perlunya Awe-Nizar meninjau kembali tentang kemampuan yang dimiliki para SKPD".
     Lebih lanjut sumber, pada kesempatan yang sama mengatakan ;"mutasi besar-besaran ini dilakukan oleh Awe-Nizar bukan hal yang luar biasa, ini semua karena keinginan luhur beliau berdua, yang ingin melihat Kabupaten Lingga terbilang dengan mendongkrak tingkat pendapatan perekonomian masyarakat, bukan karena yang lain-lain".
     Dikonfirmasi kepada Ruliadi selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Ka.BKD-red) Kab.Lingga, melalui sambungan hand-phone pada hari Selasa (31/12-2019), dengan jelas beliau mengatakan ;"memang benar akan ada mutasi, namun tidak besar-besaran, saat ini kami sedang menggodok formasi personal yang akan dimutasi dan juga yang akan menduduki posisi yang ada".

     Terlepas dari  khabar burung yang didengar oleh masyarakat dilingkungan biro-krasi Pemkab Lingga, tentang adanya indikasi ketidak mampuan beberapa SKPD, kalau memang dinilai oleh duet Bupati &Wakil (Awe-Nizar-red) demikian, maka sebaiknya cepat dilakukan mutasi. Dengan demikian, harapan dan atau cita-cita mulia duet kepemimpinan Bupati & Wakil (Awe-Nizar-red) yang ingin melihat warga masyarakatnya sejahtera dibidang ekonomi, akan lebih cepat terwujud, tentunya dengan izin yang maha kuasa melalui upaya duet Awe-Nizar. (Edysam).
  

   




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ