Sejumlah Awak Media Liputan Rohil Apresiasi Kinerja Kasubag Humas Polres Rohil Selama 1 Tahun

Selasa, 31 Desember 2019 - 13:07:54 WIB Cetak

Ujung Tanjung ( Momenriau.com) -- Sejumlah awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Apresiasi kinerja Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH selama 1 tahun ini, penyampaian apresiasi tersebut saat para awak media selesai silaturrahmi di Aula Dex Cafe SPBU Banjar XI, Tanah Putih, Rokan Hilir, Selasa 31 Desember 2019.

Semenjak AKP Juliandi SH menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Rokan Hilir di tahun 2019 ini, sosok Humas yang selalu terbuka kepada awak media terutama saat minta informasi atau berita tentang Kepolisian Resort Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek dan bahkan sudah melakukan acara silaturrahmi bersama awak media sebanyak 15 kali dalam satu tahun. Kata Tutur Tinular SH Wartawan Media Purna Polri

"Mantan Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir ini merupakan sosok yang humaris dan sopan santun kepada siapapun yang menghampirinya, Tampa ada pilih kasih jika awak media meminta informasi terkait pemberitaan polisi." Ucap Tutur Tinular SH.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan - rekan pers semua yang selama ini dinilai sudah membantu melakukan publikasi baik terhadap kegiatan maupun keberhasilan penegakan hukum oleh Polres Rokan Hilir.  ujar Juliandi SH pada Awak Media.

Ditambahkan Juliandi SH, kedepannya jalinan kemitraan ini bisa terus terjaga antara Kepolisian dengan Awak media. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ