Ketua DPD II H.Fuad Ahmad Tegaskan Seluruh Dewan Fraksi Golkar Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat.

Jumat, 27 Desember 2019 - 01:32:19 WIB Cetak

BAGANBATU-Dewan Pimpinan Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, janjikan seluruh program anggota Dewan Fraksi Golkar di DPRD lebih memprioritaskan Pembangunan Daerah yang bersentuhan langsung untuk kepentingan Rakyat agar terciptanya Kesejahteraan yang merata disemua lapisan Masyarakat

Prihal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir H.Fuad Ahmad saat menghadiri Reses Anggota DPR-RI Dari Fraksi Golkar Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman.MBA di Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.Kamis (26/12).

H.Fuad Ahmad menegaskan untuk Periode saat ini Seluruh AnggotaFraksi Golkar Kabupaten Rokan Hilir sangat Konsisten dalam Perjuangkan Aspirasi Rakyat.

"Seluruh fraksi Golkar Kabupaten Rokan Hilir tidak hanya konsentrasi pada tugas Penganggaran Pengawasan dan Pembahasan Peraturan Daerah tetapi yang lebih penting senantiasa turun untuk melihat dan menjemput Aspirasi dari Rakyat langsung sehingga menjadi modal untuk memprioritaskan suatu kegiatan yang selanjutnya."Tegasnya.

Di tambahkan Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Rokan Hilir, yang terkenal murah senyum dan Religius ,H.Fuad Ahmad Kepercayaan rakyat yang diberikan dititipkan kepada Seluruh Fraksi Golkar adalah amanah dan harus dipertanggung Jawab kan didunia apalagi diakhirat.

"Semua Aspirasi Masyarakat Rokan Hilir adalah tangung jawab Partai Golkar apa saja keluhan dan Kebutuhan Rakyat harus kita serap serta diprogramkan agar terealisasi kedepanya"Jelasnya. 

Sebelum mengakhiri dirinya meyampaikan"Kita satu untuk Indonesia,Golkar Indonesia,Indonesia Golkar, mari masyarakat Rohil bersama Partai Golkar berjuang demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini."Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ