Andi Rachman Ajak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rohil Reses Di Kecamatan Bagan Sinembah.

Jumat, 27 Desember 2019 - 01:09:16 WIB Cetak

BAGANBATU-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Komisi II , Fraksi Partai Golkar Dapil Riau 1 (Satu) yang juga Ketua DPD I (satu) Provinsi Riau Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman.MBA ajak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menjemput Aspirasi Rakyat melalui Reses di Kecamatan Bagan Sinembah.

Dari Pantauan momenriau.com,Kamis (26/12) di lokasi Reses, di kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah ikut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Rokan Hilir, H.Fuad Ahmad, Wakil Ketua DPRD, H.Abdullah dan Sekretaris Fraksi Golkar H.Jasmadi.SE serta Tokoh Masyarakat Bagan Sinembah.

Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman.MBA  mempaparkan tujuan reses kepada seluruh masyarakat yang hadir ialah bertujuan untuk menjemput Aspirasi Masyarakat baru akan nantinya dibawah ke Senayan untuk diparipurnakan yang selama ini tidak  terealisasi muda mudahan setelah sidang dapat dianggarkan.

"Reses adalah kewajiban bagi seluruh Anggota Legeslatif terlebih Anggota Dewan yang dari Partai Golkar baik tingkat Pusat sampai Kabupaten dalam mengemban tugasnya tetapi dalam pelaksanaanya  tak ubahnya pulang kampung sekaligus menjemput Aspirasi Saudara kita sendiri karena turun ke Dapilnya masing masing seperti yang saya lakukan sekarang ini"Ucapnya ujar Tokoh Riau yang akrab dipanggil Andi Rachman.

Andi Rachman menyampaikan" Banyaknya desa di Kabupaten Rokan Hilir yang belum memiliki nomor Regristrasi itu menjadi tangung jawab kami yang duduk dikomisi II (dua) dan itu sudah kita sampaikan ke Menteri Dalam Negeri tingal merealisasikan saja nanti dari tim Kemendagri."Terang Bang Andi.

Dalam kesempatan ini Ketua Partai Golkar DPD I (Satu) Provinsi Riau,Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman.MBA berpesan Kepada Seluruh anggota Legeslatif dari Partai Golkar agar benar benar menyerap Aspirasi masyarakat demi kemajuan Daerah dimana dirinya mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Kegiatan Reses Andi Rachman di Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah tersebut dilanjutkan dengan acara tanya jawab.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ