Normal Kembali

Roro Dari Dan Ke Jagoh, Tetap Jalan, Walaupun Waktunya Agak Berubah.

Selasa, 24 Desember 2019 - 11:24:23 WIB Cetak

Pengumuman melalui akun pacebook.

Informasi Buat Masyarakat ;"Roro Dari Dan Ke Jagoh, Tetap Jalan, Walaupun Waktunya Agak Berubah".

     Terkait dengan adanya khabar tentang ;"Roro dari Jagoh menuju Penarek dan sebaliknya, tertanggal 24/12-2019 tidak jalan, kemudian diluruskan oleh Amiruddin selaku Kasi Darat Dishub Kab.Lingga melalui WhatSapp kemedia kami pada hari Selasa (24/12-2019)".

     Berikut petikkan kalimat WhatSapp dari Amiruddin ;"Waalikumsalam wrwb, ijin mengklarifikasi pak, kalau pertanyaan pak wartawan seperti di atas, tidak benar, karena, roro yang melayani Pelabuhan Jagoh-Penarek (p/p) tetap melayani Jagoh-Penarek (p/p)".
     "Rute tersebut masih setiap hari pak wartawan, namun... terkadang kondisi di lapangan ada sedikit brubah jadwal keberangkatan aja pak"; Amiruddin menjelaskan lebih lanjut. 
     "Untuk hari ini, ada sedikit kendala, jadi berangkat dari Pelabuhan Jagoh jam 13.00 wib pak, jadwal pulangnya dari penarek tetap jam 15.30 wib pak"; Amiruddin selaku Kasi Darat Dishub Kab.Lingga mengakhiri penjelasannya.
     Masyarakat diharapkan tidak gusar menghadapi khabar yang terlanjur dishare kepublik melalui salah satu aplikasi jaringan internet.(EDYSAM). 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ