Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kasat Lantas Polres Rohil Beri Himbauan Berlalu Lintas

Senin, 23 Desember 2019 - 13:15:31 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) -- Menjelang Perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, Kasat Lantas Polres Rokan Hilir menghimbau kepada Pengendara jalan untuk berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas.Senin 23 Desember 2019.

Saat ini kepadatan kendaraan arus mudik sudah mulai ramai dijalanan, terlihat mobil pribadi dari arah kota jakarta menuju kampung halamannya di wilayah medan sudah memadati Jalan Lintas Rohil - Sumut Wilayah Hukum Polres Rokan Hilir.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP David Ricardo SIK saat cek lokasi  mengatakan patuhi aturan lalu lintas dan cek kesiapan kendaraan anda sebelum bepergian.

Diungkapkan AKP David, di Wilayah Rokan Hilir, ada beberapa titik jalan yang dinilai rawan terjadi kecelakaan, karena medan jalan banyak tikungan, tanjakan dan turunan yang cukup tajam. Terutama diruas jalan Simpang Menggala Jhonson - Balam KM 17.

"Kami akan melakukan patroli dibeberapa titik yang rawan,walaupun sebelumnya Satlantas Polres Rokan Hilir sudah memasang spanduk yang berisi himbauan dibeberapa titik jalan yang rawan demi memastikan Perayaan Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru Tahun 2020 dapat berjalan lancar dan aman, tanpa ada hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Kasat Lantas Termuda ini kepada awak media.

Dalam hal ini, adapun himbauan yang diberikan yakni,

1. Patuhi Peraturan berlalu lintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

2. Gunakan Sabuk keselamatan saat berkendaraan bagi pengendara Roda 4 atau lebih

3.  Jangan melakukan konvoi/ dan Kurangi Kecepatan di jalan raya

4. Jangan mengemudikan kendaraan dalam keadaan pengaruh Alkohol (Mabuk)

Setidaknya himbauan yang kami sampaikan dapat meminimalisir tingkat kecelakaan kepada para pengendara, setidaknya sudah kami inggatkan, pesan Kasat Lantas Termuda Dipolres Rokan Hilir. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ