PT.Adhe FHI Wilayah Riau Gelar Sambut Calon Otoritas Bandara dan Staf Airlines Angkatan Pertama

Senin, 23 Desember 2019 - 01:12:43 WIB Cetak

BAGANBATU- Bertepatan dengan Hari Ibu PT.Adhe Fhi Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang Rekrutmen dan Diklat tenaga Skil di Bandara baik Bandara ditingkat Nasional maupun Internasional,Cabang Marketing Wilayah Provinsi Riau gelar penyambutan bagi calon-calon para Avsec (Otoritas Bandara) Serta Staf Airlines Angkatan Pertama dari Provinsi Riau, pukul 20.00 Wib di Komplek Suzuya Plaza Bagan Batu.Minggu (22/12)Kemarin

Manager Marketing Wilayah Riau Parli Farendra sebelum menyampaikan Sambutanya mengucapkan kepada orang tua calon Avsec dan Cargo Bandara serta Staf Airlines yang hadir mengucapkan Selamat hari Ibu.

"Taniah untuk seluruh ibu yang hadir pada malam ini Selamat hari ibu semoga malam ini menjadi malam keberkahan untuk kita semua karena doa mereka kita bisa seperti sekarang ini."Ucapnya.

Manager Marketing Wilayah Riau Parli Farendra menjelaskan pada malam ini Sepuluh peserta Asli Putra Putri Riau akan menjalani Seleksi dikantor Pusat PT.Adhe Fhi Indonesia dimedan.

"Seluruh peserta yang lolos seleksi ini akan Diklat selama 6 (Enam) bulan untuk mendapat Sertifikat Keterampilan Penerbangan (SKP) dari Kementrian Perhubungan baru akan ditempatkan di bandara internasional diseluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri"terang Parli Manager Marketing Wilayah Riau.

Dirinya menyampaikan"jika nanti dalam test kesehatan seluruh peserta dari Riau dan mendapatkan Sertifikat Penerbangan Ketrampilan Akan diberangkatkan Ke bandara Sepang Kuala Lumpur Malaysia sebagai Cargo Bandara dan peluang tersebut sangat terbuka melalui PT.Adhe Fhi Indonesia."terang Parli.

Dalam kesempatan ini Parli menerangkan"PT.Adhe Fhi Indonesia adalah Salah satu Perusahaan yang terpercaya yang bergerak di bidang Rekutmen dan Diklat tenaga Skil yang terpercaya serta telah berkerja sama dengan Negara negara diasia maupun Eropa maka jika anda ingin mendaftarkan anak maupun saudara silakan hubungi kita melalui pesan Whasap ke nomor 08127622725."Beber Parli.

"Dan Untuk Provinsi Riau Ini adalah Angkatan Pertama tetapi untuk  Provinsi Sumatera Utara ini sudah angkatan yang ke enam jadi sudah ribuan tenaga Skil bandara jebolan dari PT.Adhe Phi."Pungkas Parli (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ